Gerakan Berbagi Untuk Warga Mojokerto Raya membagikan bantuan berupa makanan, sembako dan alat kesehatan bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19

Hits: 11

Mediaciber.com.Mojokerto – Gus Insa selaku Ketua komunitas mengatakan, kegiatan berbagi bantuan ini dilakukan sejak awal Mei 2021 dimana kebijakan PPKM mulai berdampak signifikan terhadap ekonomi masyarakat. Dia menjelaskan bahwa perlunya bahu membahu antara pemerintah bersama masyarakat yang mampu untuk saling membantu.

“Kami melihat saatnya masyarakat bersama dengan pemerintah saling bergotong royong bukan saling salah menyalahkan karena Pandemi Covid-19 ini ujian bagi kita semua. Untuk itu sejak awal Mei kami terus melakukan kegiatan ini dengan harapan dapat membantu masyarakat serta mengajak masayarakat mampu untuk melalukan gerakan serupa,” kata Gus Insa, Selasa (3/8).

Bantuan ini akan diberikan kepada masyarakat yang terdampak. “Sejak awal Mei kami prioritaskan untuk masyarakat yang terdampak ekonominya,” kata dia.

Gus Insa menambahkan, komunitasnya membuka peluang bagi siapa saja masyarakat yang ingin berpartisipasi untuk bergabung ataupun membentuk gerakan serupa.

Gus Insa juga menghimbau agar warga tetap menjaga protokol kesehatan. Hal tersebut sangat penting dilakukan agar dapat mengurangi kasus baru dan pandemi Covid-19 ini dapat segera selesai. “Yang utama adalah masyarakat wajib menjaga penerapan protokol kesehatan menggunakan masker, hand sanitizer, dan juga menghindari kerumunan serta menjaga jarak,” pungkasnya..( Slm )

Direkomendasikan untukmu

About the Author: Laporan Yono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Arep nyolong yo.. !!