Vaksin Tahap 1 dan 2 Desa Kedung Waringin

Hits: 35

Mediaciber.com.Jawa Barat
Bogor- Desa Kedung Waringin, Kecamatan Bojonggede – Kab.Bogor, pelaksanaan Vaksin COVID-19 Tahap 1 dan 2 yang di laksanakan di Aula Sekolah SDN 05 dengan Vaksin Sinovac.

Nuryadi Kepala Desa Kedung Waringin, saat di wawancara oleh awak mediaciber.com, pelaksanaan Vaksin Sinovac tahap ke 2 ini berjumlah 800 Vaksin bagi warga Desa Kedung Waringin. Ini jumlah pendaftar 800 orang yang sudah di vaksin tahap 1 pada bulan lalu.

Persyaratan untuk vaksin ke 2 bagi warga yang sudah terdaftar di tahap pertama dengan melalui tlp, SMS dan WA kepada warga yang sudah terdaftar dan membawa KK, KTP dan bukti surat vaksin pertama. Kalau Pendaftaran vaksin pertama persiapkan KTP, KK, kalau warga pendatang yang belum ber KTP dan KK Kedung Waringin harus ada bukti Domisili Rt dan Rw setempat.

Lanjutnya Kepala Desa Kedung Waringin Nuryadi, berharap kepada warga Desa Kedung Waringin mengikuti vaksinasi COVID-19 demi menjaga kesehatan bersama dan diri sendiri dari virus COVID-19. Semoga dengan terlaksananya vaksin pertama dan kedua ini warga Desa Kedung Waringin di berikan kesehatan dan di jauhkan dari COVID-19. “Pungkasnya”.

Pelaksanaan vaksin ini turut di hadiri dan di dampingi beberapa unsur, Nuryadi Kepala Desa Kedung Waringin, Yodi Camat Bojonggede, Pendamping Kecamatan, Satpol-PP Kecamatan Bojonggede, Linmas Kedung Waringin, Babinsa, Babinkantibmas, PMI, Sibat Kedung Waringin, Sibat Kecamatan, Pokdar Kamtibmas, Karang Taruna Desa, LPM, BPD dan segenap Kadus Desa Kedung Waringin.

(Hery)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: Laporan Yono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Arep nyolong yo.. !!