Lingkungan Rw.04 Kedung Waringin, Fogging di 5 Rt Sekaligus

Hits: 23

Mediaciber.com.Jawa Barat
Kab.Bogor – 5 Rt di Rw.04 Kampung Kedung Waringin, Desa Kedung Waringin – Kecamatan Bojonggede, Kab. bogor, melaksanakan Fogging dari Rt.01 sampai Rt.05 di Rw.04. (Minggu, 31 juli 2021).

Fogging di 5 Rt tersebut demi membasmi sarang dan Jentik nyamuk DBD, agar warga Rw.04 tidak ada yang terkena DBD. Mengingat musim hujan telah tiba makan ketua Rw, Karangtaruna dan para Rt, di linkungan Rw.04.

Makmur Ketua Rw.04 saya beserta jajaran Rw.04 dan Rt akan terus berusaha keras melakukan monitoring kepada warga Rw.04 untuk selalu menerapkan Pola Hidup Kesehatan dan Bersih demi kita bersama dalam menjaga lingkungan dari Nyamuk DBD dan Virus. Selain melakukan Fogging kami juga penyemprotan disinfektan, kita juga melakukan kerja bakti lingkungan.

Saya sangat bangga kepada Karang Taruna Tunas Waringin Sub Rw.04, Elemen masyarakat, Para Ketua Rt, Linmas, Kepala Dusun, Pokdar kamtibmas, Satgas U 40, serta Satgas Rudal FC U 40 yang selalu sigap untuk menjaga lingkungan dari Nyamuk DBD dan virus COVID-19.

Ketua Rt.05 sutiyah saat di temui awak mediaciber.com, saya selalu Ketua Rt disini saya menjaga lingkungan dan warga saya agar tetap sehat dan selalu semangat dalam menjaga kesehatan, kami melaksanakan Fogging ini demi kesehatan warga, bukan hanya fogging saja yang kami lakukan disini akan tetapi melaksanakan kerja bakti lingkungan bersih dan penyemprotan disinfektan, agar warga saya khususnya lingkungan Rw.04 tetap selalu sehat. “Tuturnya”.

Fogging dan Penyemprotan Disinfektan turut di saksikan dan di dampingi dari beberapa Elemen masyarakat, mulai dari Ketua Rw.04, Ketua Rt.01, sampai Rt.05, Karang Taruna Tunas Waringin Sub Rw.04, Linmas, Kepala Dusun, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa (LPM Desa), Pokdar kamtibmas, Satgas U 40, SIBAT PMI, SIBAT Kedung Waringin, serta Satgas Rudal FC U 40.

(Hery)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: Laporan Yono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Arep nyolong yo.. !!