Cegah Penyebaran Virus Covid -19,Ormas Pemuda Pancasila PAC Megaluh Adakan Penyemprotan Gratis

Hits: 10

Mediaciber.com.Jombang – Dengan adanya peningkatan pada jumlah warga yang terpapar Covid -19 di Kabupaten Jombang, Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Megaluh bersama Forum Peduli Desa laksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ke seluruh desa se kecamatan Megaluh.

Selain melakukan penyemprotan secara gratis jajaran pengurus PAC Pemuda Pancasila kecamatan Megaluh juga membagikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker, sekaligus mensosialisasikan terkait bahayanya Virus Covid-19 sekaligus cara pencegahannya dengan selalu mematuhi prokes.

Lulus selaku bendahara organisasi PP PAC kecamatan Megaluh dalam keterangannya mengatakan, ” Kegiatan kita ini merupakan kegiatan Bakti Sosial peduli terhadap program pemerintah untuk mencegah penyabaran Virus Vovid -19 atau biasa di sebut Corona.

Mengingat Kabupaten Jombang saat ini masuk dalam zona merah terbukti dengan banyaknya pasien yang terpapar covid 19, sehingga membuat kami dari Ormas Pemuda Pancasila PAC kecamatan Megaluh bersama Forum Peduli Desa mengadakan penyemprotan ke seluruh desa di wilayah kecamatan Megaluh secara gratis dan kita juga membagikan masker.

Lulus juga berharap dengan dilakukan penyemprotan menggunakan cairan disinfektan setidaknya dapat meminimalisir penyebaran Virus -19 yang saat ini sudang mewabah, dan kepada warga masyarakat tetaplah mengutamakan Prokes,dan selalu menerapkan 5M.

Kepala Desa Ngogri Agus Lishartitik menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ormas Pemuda Pancasila dan Forum Peduli Desa yang sudah melakukan penyemprotan dan pembagian masker di desa Ngogri, kerana kegiatan positif ini sangat membantu sekali untuk mencegah penyebaran Virus Corona, “ucapnya.

Hal serupa juga di sampaikan oleh Bambang Suirman Kepala Desa Pacarpeluk, dan kegiatan ini patut kita apresiasi karena sangat membantu sekali kepada masyarakat.”pungkas Suirman.(Kaswasdi)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: Laporan Yono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Arep nyolong yo.. !!