Babinsa Koramil 431-03/Kelapa Komsos kepada Warga Binaan terapkan Prokes Covid-19

Hits: 15

Mediaciber.com.Kelapa, Bangka Barat–
Sertu M.Yusuf Babinsa Koramil 431-03/kelapa Komsos di Desa Air Bulin Kec kelapa, Kegiatan yang dilaksanakan oleh Sertu M. Yusuf selaku babinsa memberikan himbauan tentang Prokes Covid-19
Minggu (18/7/2021)

Danramil 431-03/Kelapa Kapten Inf M. Yusuf mengatakan”
Pembinaan Teritorial (Binter) dengan metode komunikasi sosial yang dilakukan oleh para Babinsa, diharapkan dapat tepat sasaran guna menyampaikan informasi maupun himbauan kepada masyarakat. Seperti dilakukan oleh Sertu Yusuf yang menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kegiatan komsos ini sebagai wujud keakraban dan kepedulian kita terhadap keselamatan warga binaan, sangat diharapkan kesadaran dan peran serta seluruh masyarakat untuk turut andil membantu Pemerintah memberantas Virus Corona, dengan lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan dan saling mengingatkan,”

“Melalui pendekatan secara persuasif dan humanis ini diharapkan dapat lebih menyentuh hati masyarakat dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk lebih disiplin menerapkan protokol Kesehatan,”Ungkap Danramil.

Sertu M. Yusuf menambahkan,”
Babinsa tidak henti-hentinya menghimbau kepada Masyarakat untuk selalu mematuhi protokol Kesehatan, dan mendukung program pemerintah dalam pencegahan berkembangnya Virus Covid-19″.

Harapanya,” Komsos Prokes Covid-19 yang dilaksanakan hari ini semoga dapat memutus mata rantai penularan Covid-19 dengan cara, memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak dan menghindari tempat keramaian”.Ujarnya

Pendim 0431/Babar

(san)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: Laporan Yono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Arep nyolong yo.. !!