Seorang Maling HP di Toko Babak Belur Di Hakimi Masa

Hits: 52

Mediaciber.com.Jawa Barat
Kab.Bogor – jalan Duren Baru Rt. 02 Rw. 06 Desa Susukan, Kecamatan Bojonggede – Kab.Bogor, tepat kejadian jam 10:30. (Kamis, 17 Juni 2021)

Saat kejadian tersangka mampir ke sebuah toko “Ayam Geprek Molor” yang saat pemilik toko sedang belanja keperluan tokonya, tersangka pura-pura untuk membeli, di saat pemilik toko sedang tidak ada di toko tersangka melakukan aksinya, namun naas sebelah toko melihat aksi tersangka.

Pebri saksi yang melihat aksi tersangka pencurian HP, saat mau kabur dan sempat cekcok dan mau melarikan diri tapi terhadang oleh pemilik toko yang baru pulang dari belanja dan Doni korban pemilik toko lantas menendang kendaraan korban yang hendak melarikan diri sehingga mengundang warga sekitar dan tak terhelaikan sehingga tersangka di hakimi masa.

Beruntung datang Bripka Isnan K. Babinkamtibmas dan Babinsa Peltu Basiman Desa Susukan yang mendapat laporan dari warga sekitar, segera datang ke lokasi sehingga dapat di amankan tersangka dari amukan warga berikut barang buktinya.Tersangka yang tak sadarkan diri, saat akan di bawa oleh Tim Polsek Bojonggede yang datang ke lokasi tersangka sudah sadar saat disiram air oleh salah satu warga, Sehingga tersangka dibawa oleh Tim Polsek Bojonggede guna pemeriksaan lebih lanjut sesuai hukum yang berlaku.

(HR)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: Laporan Yono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Arep nyolong yo.. !!