Kakanwil Jabar Sambangi Rutan Kelas 1 Depok, Memberikan Penguatan Tata Nilai Pasti

Hits: 8

Mediaciber.com.Jawa Barat
DEPOK – Rumah Tahanan Negara Kelas I Depok siang ini menerima kunjungan Kerja Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Sudjonggo. (Selasa, 15 Juni 2021).

Kunjungan yang disambut langsung oleh Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Depok, Anton serta didampingi Pejabat Struktural berlangsung tetap dengan menerapkan proktokol Covid-19.

Adapun kunjungan Kakanwil Jawa Barat ini dalam rangka monitoring serta memberi penguatan terhadap salah satu Tata Nilai PASTI Kementerian Hukum dan HAM yaitu Integritas.

Integritas merupakan salah satu atribut terpenting yang harus dimiliki oleh setiap pegawai, karena erat kaitanya dengan pribadi yang jujur dan memiliki karakter yang kuat.

Selain itu juga Kakanwil menyampaikan tentang konsistensi untuk terus memberikan pelayanan yang prima, serta memberikan keterbukaan informasi baik secara offline maupun secara online, “Berikan inovasi terbaik untuk terus meningkatkan pelayanan secara prima, publikasikan dan viralkan segala informasi terkait inovasi inovasi yang ada di rutan maupun lapas,”ucap Sudjonggo.

Semoga dengan adanya kunjungan kerja ini memberikan suntikan semangat kepada seluruh pegawai Rutan Kelas I Depok untuk terus dapat meningkatkan kualitas pelayanan prima.

(Hery/Humas)

 

Direkomendasikan untukmu

About the Author: Laporan Yono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Arep nyolong yo.. !!