Berharap Mendapatkan Yang Siap Mengabdi dan Menjadi Pelayan

Hits: 12

Mediaciber.com.Bojonegoro -Kepala Desa Mlinjeng Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro,Sugiri .S.sos. berharap mendapatkan perangkat desa yang siap mengabdi dan menjadi pelayan masyarakat di desanya.

Hal ini disampaikan saat dihubungi awak media pada Senin 14-06-2021.
Sehari sebelum pelaksanaan tahapan puncak pengisian perangkat desa yaitu ujian penyaringan.

Yang dilaksanakan pada Selasa 15 Juni 2021 bertempat di Gedung SMP NEGERI 1 Sumberrjo dan SMU PGRI Sumberrejo

17 (tujuh belas) Desa secara serentak melaksanakan ujian penyaringan 15 Juni 2021 ,dengan jumlah lowongan 37 ,yang terdiri dari formasi Sekdes,Kasie,Kepala Urusan,dan Kasun.

Disamping mendapatkan perangkat desa yang baik dan siap menjadi pelayan Sugiri S.sos juga berharap setelah pelaksanaan kegiatan ujian penyaringan tersebut apapun hasilnya bisa diterima oleh semua pihak,mengingat semua telah dilaksanakan sebagaimana aturan perundangan yang ada baik Perda maupun Perbup .

Terkait isu miring yang berkembang di berbagai kecamatan lain Kepala Desa Mlinjeng ini menjelaskan bahwa Kepala Desa dalam hal ini telah menyerahkan sepenuhnya kepada Panitia ,dan tidak ada intervensi atau permainan.
Semoga semua berjalan lancar dan siapapun yang memperoleh nilai tertinggi akan membawa dampak positif dan berkah 17 ( tujuh belas ) bagi desa Aamminnn pungkasnya.(Yon)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: Laporan Yono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Arep nyolong yo.. !!