Wisata Edukasi Pembibitan Flora & Fauna Serta Bank Sampah

Hits: 26

Mediaciber.com.Jawa Barat
Kab.Bogor – Dalam Bulan Bakti Gotong Royong, Desa Kedung Waringin bekerja sama dengan Karang Taruna Desa Kedung Waringin, Simbat, PMI, PKK, Rubik, LPM, dan BPD melaksanakan Giat Bakti Gotong Royong dengan menciptakan Pembibitan Flora Fauna, Bank Sampah, Pengenalan dan pembahasan penanganan tentang hewan melata dan berbahaya tanpa keahlian. Selasa, 08 Juni 2021

Nuryadi Kepala Desa Kedung Waringin dalam sambutannya, memperkenalkan Wisata Edukasi Rumah Rubik yang di dalamnya perkenalan dan sistem perawatan dari berbagai jenis kegiatan di Wisata Edukasi, di antaranya bercocok tanam sayur mayur, Bank Sampah, Taman Belajar dan Bacaan, serta pengenalan dan pemahaman Hewan Melata seperti Ular, Biyawak, Iguana serta Hewan lainnya.

Kegiatan ini semua berkat kerjasama Desa Kedung Waringin, Karang Taruna, Rubik, PMI, Sibat serta PKK. Terutama kepada Karang Taruna yang selalu mengedukasi tentang sosial kepada anak-anak generasi penerus dalam pembimbingan Taman Belajar, Taman Bacaan serta bercocok tanam. Semoga Karang Taruna ini tidak bosan dalam melaksanakan kegiatan sosial demi generasi anak-anak masa depan.”Ungkapnya”.

Yodi Camat Bojonggede dalam sambutannya di masa Pandemi ini menjadi kebiasaan kita untuk selalu menjaga Kesehatan dan selalu mentaati Protokol Kesehatan. Di acara ini kami mensuport dari Desa Kedung Waringin dalam Edukasi Perkenalan kepada Masyarakat dan anak-anak sekolah, dalam pengenalan Flora Fauna, Tanaman yang bermanfaat di masa pandemi, serta Pengelolaan Bank Sampah. ” Pungkasnya”.

Acara ini turut di hadiri : Nuryadi Kepala Desa Kedung Waringin, LPM, BPD, Simbat, PMI, PKK, Rubik, Karang Taruna, A.Sudrajat DPMD, Yodi Camat Bojonggede, Yadi Ms.Etmoyo Camat Bojonggede, Dila Aprilia Sekcam Bojonggede, Heni Sumartini Kasi Etbang Kecamatan, Babinsa Desa Kedung Waringin, Sutrisno Babinkamtibmas, Pokdarkantibmas, Rt/ RW dan Jajaran Staf Desa Kedung Waringin, serta Masyarakat Desa Kedung Waringin.

(Hery)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: Laporan Yono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Arep nyolong yo.. !!