Sat Lantas Polres Bangka Barat Datangi Lokasi Laka Lantas Yang Mengakibatkan Satu Orang Meninggal Dunia

Hits: 3

Mediaciber.com.Bangka Barat – Unit Laka Lantas Satuan Lalu Lintas Polres Bangka Barat mendatangi lokasi Kecelakaan Lalulintas yang terjadi di  Jl. Raya Ds. Telak kec. Parit 3 Kab. Bangka barat. .

Kasat Lantas Iptu R.T. A. Sianturi, Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K menjelaskan pada hari Sabtu tanggal  15 Mei 2021 sekira pukul  04.00 WIB  telah terjadi laka lantas di Jln. Raya Ds. Telak Ds. Telak Kec. Parit 3 Kab. Bangka Barat yang melibatkan kendaraan Sepeda Motor Yamaha Vega R yang di kendarai sdr. Sugianto dengan Sepeda motor yamaha Fiz R yang di kendarai oleh sdr. Khairin berboncengan dengan sdr. Ridwan . Sabtu (15/05/2021)

“kecelakaan bermula kedua kendaraan beriringan melintas dari arah parit 3 menuju Ds. Telak setiba di depan rumahnya Sugianto hendak berbelok ke kanan jalan tanpa memberi tanda/lampu sign ,Kemudian dari arah belakang melintas kendaraan yg di kendarai Khairin dan menabrak Sugianto atas kejadian tersebut Sugianto meninggal dunia di TKP” Ujar Kasat Lantas

Unit Lakalantas Polres Bangka Barat langsung mendatangi TKP dan melakukan Olah TKP

Kasat lantas meminta kepada pengendara agar berhati-hati dalam berkendara. Karena kekurang hati-hatian tidak saja membahayakan nyawa sendiri melainkan nyawa pengguna jalan lain.

“Kalau lagi berkendara coba diingat orang-orang tersayang, keluarga, ingat anak dan istri di rumah menunggu kita pulang dengan selamat dan sehat,” ujar Kasat Lantas

Tidak hanya mengingatkan pengendara untuk mengutamakan keselamatan dengan memakai helm dan kelengkapan kendaraan.(Hms/san)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: Laporan Yono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Arep nyolong yo.. !!