Keceriaan Warga Binaan, Nikmati Kunjungan Online Dihari Kedua Idul Fitri

Hits: 12

Mediaciber.com.Jawa Barat
Garut, memasuki hari Ke 2 Idul Fitri 1442 H, Lembaga Pemasyarakatan Lapas Kelas IIB Garut, kembali melaksanakan kunjungan online melalui Aplikasi Zoom dan Whatsapp, serta penitipan barang / makanan bagi Warga Binaan. Kegiatan ini bertujuan mengobati kerinduan Warga Binaan terhadap keluarganya. Jum’at, 14 Mei 2021.

Salah satu Warga Binaan yang enggan di sebutkan namanya, saya mengucapkan Terima kasih kepada Bapak Kalapas beserta jajarannya, yang sudah memfasilitasi kegiatan layanan kunjungan online di hari pertama dan kedua Lebaran Idul Fitri. Semoga seluruh pegawai dan Petugas Lapas Garut senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas,”ujarnya

Jumlah Warga Binaan yang mendapatkan kunjungan online sebanyak 52 orang dan yang melakukan penitipan barang / makanan sebanyak 25 orang. Kegiatan pelayanan ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan pencegahan penyebaran COVID-19. Segala bentuk Pelayanan yang diberikan di Lapas Garut, tidak di pungut biaya alias Gratis.

(Hery/Hms)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: Laporan Yono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Arep nyolong yo.. !!