2 Perangkat Desa Terpilh Desa Turipinggir Resmi Dilantik Oleh Kepala Desa

Hits: 15

Mediaciber.com,Jombang- Kepala Desa Turipinggir Kecamatan Megaluh Kabupaten Jombang. Gunasir Wibowo, secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada 2 (Dua) perangkat Desa terpilih bertempat di Pendopo Balai Desa setempat. Rabu (14/04/2021),Sore.

Perangkat desa menjadi salah satu perangkat meningkatkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat, karena sesungguhnya perangkat desa adalah pelayan masyarakat. Agar dapat melayani dengan baik, roda pemerintahan desa diharapkan bisa berjalan dengan baik serta menyesuaikan diri sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

Suliationo selaku ketua Tim Seleksi perangkat Desa Turipinggir Kepada awak media mengatakan. “Pelantikan ini dilaksanakan Setelah melalui proses dan tahapan pengisian perangkat desa tahun 2021, Tim Pengisian Perangkat Desa yang dibentuk oleh Pemerintah Desa, telah melaksanakan ujian tulis dan Wawancara selanjutnya Panitia mengumumkan hasil perolehan nilai dan menetapkan Richi Syaifudin sebagai Kasi Kesra dan Febriansa Brantas Prahara sebagai Kasi Pelayanan dengan perolehan nilai tertinggi dari 4 orang pendaftar yang sudah mengikuti Ujian baik Ujian Chat maupun wawancara.dan resmi dilantik hari ini.”Ujarnya.

Gunasir Wibowo selaku Kepala Desa Turipinggir dalam melantik dan mengambil sumpah jabatan ini berharap agar perangkat yang dilantik dapat menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.dalam kesempatan tersebut Kepala Desa juga mengucapkan “Selamat atas terpilihnya Richi dan Febriansa.

“Kepala Desa juga berharap,”Semoga dengan bergabungnya perangkat Desa yang baru ini bisa membawa keberkahan dan kemajuan untuk Desa Turipinggir,” ucapnya.

Sementara itu Camat Megaluh Eka Yulianto dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya atas berjalannya pengisian perangkat di Desa Turipinggir dapat berjalan lancar.

Selaku Camat Megaluh juga berharap kepada perangkat yang telah terpilih dan dilantik dapat segera bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya. Tetap kompak dengan Kades dan perangkat lainnya untuk bersama-sama mensukseskan program Kepala Desa dan Pemerintah,” harapnya.

Pantauan media ini dilokasi, Kegiatan pelantikan tersebut dihadiri oleh jajaran Forpim Kecamatan Megaluh, di antaranya Camat Megaluh beserta staf, Danposramil Megaluh ,Kapolsek Megaluh, jajaran Perangkat Desa Megaluh, anggota BPD, Ketua RT/RW se-wilayah Desa Turipinggir, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta semua lembaga desa.

kegiatan tersebut berjalan lancar serta tetap mematuhi standart protokoler kesehatan.(Kaswadi/Ar)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: Laporan Yono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Arep nyolong yo.. !!