David Arianto, Saat Ini Korwil Jatim Sinar Alam Pos

Hits: 39

Lamongan Mediaciber.com – Seperti yng di ununkan sebelumnya dengan judul “Eko David Arianto, Bukan Lagi Wartawan Media Cetak dan Online BeritaCakrawala, pada tanggal Desember 28, 2020.

Terkait adanya wartawan Media Cetak dan Online BeritaCakrawala yang bertugas di Kabupaten Lamongan, saat ini bukan lagi wartawan dari media cetak dan online beritacakrawala. Bilamana atas nama tersebut masih mengaku-ngaku sebagai Wartawan dari Media BeritaCakrawala bukan lagi tanggung jawab Redaksi.

Menganggapi pengumuman tersebut David ditemui awak media membenarkan bahwa dirinya bukan lagi wartawan media online tersebut, akan tetapi dalam menjalankan profesinya sebagai jurnalis ia menduduki jabatan setrategis yaitu korwil jatim di Media Sinaralampos.com dan sudah tergabung di Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lamongan.30/12/20

Tak hanya di jurnalis pria yang suka berorganisasi sejak kecil tersebut juga aktif di ormas Pemuda Pancasila PAC Babat Kabuoaten Lamongan.

“Selain Korwil Sinaralampos.com ahamdulillah saya juga di percaya didalam ke anggotaan Pemuda Pancasila”Tegasnya.

Menurutnya Dalam menjalankan tugas jurnalistik yang profesional ia juga berpesan kepada saudara seprofesi agar senantiasa berpegang teguh dengan UU No.40 Th 1999 dan Kode Etik Jurnalis.(BM/Red)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: Redaksi mediaciber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Arep nyolong yo.. !!