Ketua Umum IKS PI Kera Sakti,Drs Bambang Sunarja ” Gratis Umroh Bagi Ketua Cabang”

Mediaciber.com.Madiun – Ikatan keluarga Silat putra indonesia ( iks pi ) Kera Sakti Pusat madiun Melakukan acara pelantikan dan pengambilan sumpah pengurus cabang iks pi kera sakti Se- jawa tahun 2020, Minggu, 11-10-200.

Acara Yang Di hadiri dua puluh lima cabang Dari dua pulu delapan cabang yang di undang, Salah satunya Yang hadir adalah Cabang Sampang. Pantauan awak mediciber.com Acara yang dihadiri oleh ketua cabang Pusat, ketua cabang Harian beserta jajaran, Dua puluh lima pengurus cabang, serta seratus lima puluh Dari anggota TNI – Polri, acara dilakukan dengan menggunakan protokol kesehatan (PROKES) yang sangat ketat.

Ketua umum IKS PI Kera Sakti Pusat Madiun, Drs Bambang sunarja dalam Sambutannya Mengatakan,” Para pelatih yang sekarang diberikan SK merupakan bentuk amanah untuk dilaksanakan sebaik baiknya, mengandung makna yang luar biasa, Karena menurutnya, Tidak mungkin bisa mengendalikan IKS di tempatnya tanpa ada surat dan mandat,” Katanya.

Dirinya menjelaskan,” Sebagai Ketua dan juga pengurus, Harus lebih bijak dan bisa membawa seluruh warganya untuk ikut aktif mengembangkan Perguruannya,” Ketua cabang harus menjadi seorang yang moderen jangan kolot, jalin hubungan sama forkopimda, kalau kolot sulit berkembang,” jelasnya.

Dia menambahkan,” Dalam mengemban amanah, laksanakan sebaik baiknya, ketua cabang punya kewenangan penuh untuk membawa iks di wilayahnya, komunikasikan dengan baik dengan jajaran dibawah , ketika rukun iks bisa berkembang dengan baik. Dan dirinya menyinggung akan memberikan umroh kepada ketua Cabang, ” Akan saya gratiskan Umroh buat ketua Cabang, yang bisa dalam satu tahun mengesahkan 1000 warga” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua IKS PI Kera Sakti Cabang Sampang, Fathur Rosi Menegaskan,” Pihaknya Siap mengembangkan IKS di sampang, dalam Satu tahun pihaknya akan membenahi, mendata, dan akan meluruskan Kesalah fahaman antara warga yang berada di wilayah kepemimpinannya.” Tugas utama kami, Mensinergikan seluruh warga di kabupaten Sampang, Mas” ucapnya saat wawancara.

Baca :  124 Warga Desa Balonggemek Kecamatan Megaluh Yang Terdampak Covid 19 Terima BLT DD Tahap 1 Tahun 2020.

Dia Mengajak seluruh warga iks pi kera sakti yang ada disampang, Untuk tetep mematuhi ADRT ADART perguruan, pihaknya berharap Seluruh Warga iks Di Sampang Hususnya untuk mengabdikan diri Kepada perguruan dengan mengaplikasikan ilmunya untuk para siswa, ” Jangan tanya dapat apa dari perguruan, tapi tanyakan pada dirimu, Apa yang aku berikan kepada perguruan” Di akhir Pernyataannya, pendekar Asal Sreseh Sampang itu Mengucapkan, ” IKS PI Kera Sakti , Jaya jaya jaya Selalu, Amiin. ” Pungkasnya. (Mansur/team).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Arep nyolong yo.. !!