Satu Dari Tujuh Pengedar Sabu Yang Ditangkap Satreskoba Polres Sampang, Janda Asal Sokobenah

Mediaciber.com.Sampang – 7 tersangka Diduga Bandar Sabu, Berhasil diamankan Oleh Satreskoba Polres Sampang Bekerjasama Dengan Polsek jajaran, Salah Satu Dari Tersangka Merupakan Seorang Janda Asal Sokobenah, Ke tujuh tersangka itu diamankan dalam kurun waktu empat belas Hari, di tangkap di TKP yang Berbeda, Yaitu Kecamatan Tambelangan, Kelurahan Dalpenang (Kec. Sampang ), Camplong, Desa Pancor (Kec. Ketapang), Desa Pangereman (Kec. Ketapang), Desa Tamberu Daya (Kec. Sokobanah) dan Desa Sokobanah. Diperjelas Oleh Kapolres Sampang AKBP. Abdul Hafidz, SIK., M.Si, Saat Konfreensi pers Senin (05/10/20),

Selama dua minggu berturut turut di Tujuh Tempat Kejadian Perkara (TKP), dengan Barang bukti 43 gram Sabu, 7 Orang tersangka dan salah satunya Perempuan Janda ibu rumah tangga, Jelasnya.

Dia menambahkan, Ketujuh yang ditangkap pengedar semua, Saat Di tangkap Mereka Melakukan transaksi, Dan Saat ini pihaknya masih Melakukan Pengembangan, Asal Barang Haram Itu dari Kabupaten tetangga yaitu pamekasan, ” Barang haram itu Diketahui Berasal dari Kabupaten pamekasan” imbuhnya. Semua tersangka dijerat dengan pasal 112 Ayat 2, dan 114 Ayat 2 UU Penyalahgunaan Narkotika dengan ancaman maksimal 20 Tahun Penjara. (Mansur)

Baca :  Lestarikan Alam, Koramil 04/jebres Gandeng Relawan Tanam Pohon Dibantaran Sungai Bengawan Solo

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Arep nyolong yo.. !!