HIMAKA Minta Pemilik Akun Facebook “Allby Madura” Penghina Kiyainya, Segera Diamankan

Mediaciber.com.Sampang – Ribuan Masa yang Terkabung Dalam Himpunan Alumni Karangdurin (HIMAKA), Membanjiri Halaman Depan Mapolres Sampang, Untuk Melaporkan Pemilik Akun Facebook “Allby Madura” Senin (05/10/20).

Mereka Menuntut polres Sampang untuk segera Memproses Hukum , dan Mengamankan pemilik akun Facebook itu, Sebelum HIMAKA Hilang Kesabarannya, Sebagaimana disampaikan Oleh Baihaki Selaku Bidang kepemudaan HIMAKA, pihaknya meminta kepada Pihak Kepolisian Resort (POLRES) Sampang untuk Segera mengamankan pemilik akun facebook ” Allby Madura” karena masa sudah tidak sabar, Demi Keamananya Agar tidak terjadi yang tidak diinginkan.

” Saya minta kepada pihak Polres sampang Amankan Aby, bukan ditangkap, tapi diamankan, untuk keamanan dia” ucapnya

Tambah dia, Dia (Aby) sudah empat kali melecehkan, Dan Menghina Terhadap gurunya, Bahkan Aby sudah menandatangi Surat pernyataan yg diskasikan kades bire timur, Menurutnya Santri dan alumni yang tergabung Dalam HIMAKA menangis hatinya Karena di anggap antek antek PKI , Pihaknya Sekarang sudah Tidak ada kesabaran lagi dan melaporkan, dan dilampirkan Surat pernyataannnya di berkas pelaporan, ” hati kami menangis dan Sudah Hilang kesabaran, empat kali sudah dia melecehkan dan menghina, jadi sekarang Kami laporkan, serta dilampirkan Surat pernyataanya,” imbuhnya saat wawancara.

Menanggapi Hal itu, Kapolres Sampang AKBP. Abdul Hafidz, SIK., M.Si. Mengucapkan Terima kasih atas dukungan HIMAKA, dirinya Menyatakan, Untuk saat ini dalam proses pelaporan dan segera di tindak lanjuti, pihaknya meminta saksi yang ada dan konten semua dikumpulkan, para penyidik akan segera menindak lanjuti, Katanya. di singgung masalah waktu 3 hari sebagai mana tuntutan HIMAKA pihaknya akan segera menindak lanjuti, Sesuai Hukum Yang Berlaku. “Percayakan sama kita Masalah Ini” Ucap Kapolres di Ahir Wawancara. (Mansur)

Baca :  Kabaharkam Polri Support Petani Kota Medan Kembangkan Bank Sampah dan Ketahanan Pangan.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Arep nyolong yo.. !!