Selamatkan Warga Dari Covid 19, IKRAR Bagikan 250 Masker

Mediaciber.com.Bangkalan – Upaya menyelamatkan warga Sekitar, Dan bentuk kepudulian Pencegahan Virus corona Desease (Covid 19), Ikatan Remaja Rabet (IKRAR) Membagikan Masker Secara Gratis Kepada para pengguna jalan dan warga Masyarakat Sekitar, Di jalan Raya Kedungdung – Blega Tepatnya di Depan Rumah kepala Desa Kolla, Minggu (04/10/20).

Selain Memberikan Masker, IKRAR memberikan edukasi terhadap pengguna jalan dan Warga masyarakat sekitar, bagaimana pentingnya Memakai Masker di masa pandemi Ini. koordinator bidang kepemudaan IKRAR Ahmad Hasanuddin, S.pd Mengatakan, Kegiatan sosial Yang mana inisiatif dari IKRAR tanpa ada campur tangan pemerintah desa, Namun anggota IKRAR Sebagian ada perangkat desa, pihaknya berharap dengan adanya pembagian Masker Masyarakat lebih Sadar Bahaya Covid 19, pihaknya Menilai Masyarakat pedesaan Harus kita edukasi, dan harus disadarkan, Bagaimana Manfaat Bermasker dimasa pandemi.

” Kegiatan ini murni dari IKRAR tanpa adanya Campur Tangan Pihak Pemerintah Desa, Meskipun Sebaian Ada anggota IKRAR dari Perangkat Desa,” katanya

Lanjut dia,” Berharap kepada masyarakat, Saat keluar Rumah agar mematuhi protokol kesehatan yaitu Selalu pakai masker, ” Saya mengajak semua masyrakat, disaat keluar Rumah Agar mematuhi protokol kesehatan, biasakan cuci tangan, dan Wajib pakek Masker,” lanjut nya.

Kapolsek Modung AKP, Suwaji, SH. Melalui Ps. Kanit Binmas, Bripka, yuli setianto menjelaskan, Pihaknya Selalu Siap untuk membantu dan mendukung Seluruh Kegiatan Masyarakat untuk Mendukung Program Jatim Bermasker yang di canangkan Pemerintah Propensi Jawa timur, Dan Memberikan Sangsi kepada masyarakat Bagi yang tidak bermasker, Berdasarkan Peraturan Bupati (Perbup) Bangkalan Nomor 63 tahun 2020 tentang perubahan perbup nomor 46 tahun 2020 tentang pencegahan covid 19, Namun Pihaknya memberikan Sangsi Sosial, Berupa Pus up atau Apa saja, sehingga Membuat mereka sadar dan patuhi protokor kesehatan, Katanya.

Baca :  DANBRIGIF 6 TRI SAKTI BALAJAYA KUNJUNGI MARKAS YONIF 413 BREMORO

Dia Menambahkan, Tiap hari pihak nya melakukan Operasi Yustisi Dalam Rangka Protokol Kesehatan 2020, Ditempat yang Berbeda beda, dengan Harapan seluruh Mayarakat, terhusus Warga Modung, Supaya mematuhi protokol kesehatan Yang di himbaukan pemerintah, Untuk kenyamanan dan ke Selamatan Bersama, Imbuhnya. (Mansur)

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Arep nyolong yo.. !!