Muhib “Sejatinya Pendekar Itu, Mampu Menaklukkan Hawa Nafsu”

Mediaciber.com.Sampang – Perguruan Pencak Silat Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKS PI ) Kera Sakti, Ranting Gili Mandangin Cabang Sampang mengadakan Tes kenaikan Sabuk Hitam kekuning Sabtu Malam (19/09/20).

Kegiatan perdana yang dilakukan Ranting Gili mandangin di ikuti 17 siswa yang satu diantaranya merupakan srikandi, Dan juga ikut Hadir Dari Pengurus Cabang Sampang dan Beberapa pendekar.

Muhib selaku Pelatih IKS PI Kera Sakti Ranting Gili Mandangin mengungkapkan,” Rasa syukur yang sangat dalam dan berterimakasih kepada pengurus Cabang Sampang yang sudi Hadir untuk mensukseskan acara, dirinya Berharap IKS PI Kera Sakti di gili Mandangin Bisa Berkibar dan Mengukir sejarah, Dirinya siap mengembangkan dan mengibarkan Panji Kebanggannya,”
Akan saya kibarkan panji IKS PI Kera Sakti Sesuai ADRT ADART perguruan Mas, Dan Siap Mengaplikasikan Ilmu yang saya dapat dari perguruan,” ungkapnya pada awak mediaciber.com.

Muhib menambahkan,” Dengan Berkibarnya Panji Iks Pi kera sakti di gili mandangin, pihaknya berharap Agar bisa menjaga keutuhan NKRI, Dan juga memanusiakan manusia, menurutnya, “Sejatinya pendekar, Itu mampu menaklukkan hawa nafsunya.

Di tempat yang berbeda Fahrur Rosi selaku Ketua Cabang IKS PI Kera Sakti Cabang Sampang Menegaskan, Jangan pernah berhenti untuk mengaplikasikan ilmu yang di dapat dari perguruan, menurutnya Dengan mengembangkan Iks pi kera sakti Itu Bentuk pengabdian kepada Perguruan Dan Negara,” Mengembangkan IKS’PI Kera Sakti di Bumi sampang, itu bentuk pengabdian terhadap perguruan dan negara” Tegas Fahrur rosi.

Masih lanjut Dia Di Balik telfon seluler, Pihaknya berharap warga Iks pi kera sakti di manapun berada hususnya yang masuk dalam wilayah kepemimpinanya, Selalu solid dan sambung tali silaturrahim, Menurutnya siapapun yang sudah jadi warga iks Tidak sedarah tapi Saudara, Dirinya Meminta Maaf kepada Seluruh pelatih yang ada di Gili mandangin karena tidak bisa menghadiri acara,
” saya minta maaf karean tidak bisa hadir, semoga acaranya Berjalan lancar” imbuhnya. Saat berita ini diterbitkan Acara masih Berlangsung, (Mansur).

Baca :  AWPI Sragen Soroti Potensi Indikasi Pungli Pelaksanaan Program PTSL

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Arep nyolong yo.. !!