RYCKO MENOZA KUNJUNGI LGK BERSILAHTURAHIM BERSAMA DANG IKE

Mediaciber.com.Bandar Lampung РPasangan Calon Walikota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung, Rycko Menoza SZP dan Johan Sulaiman bersama rombongan, mengunjungi Lamban Gedung Kuning (LGK), Kamis (17/9) malam.Kehadiran Rycko Menoza yang bergelar adat Lampung, Sutan Ratu Kanca Marga ke pusat pelestarian adat Lampung yang beralamat di Sukarame, Bandar Lampung adalah bersilahturahmi kepada seniornya Dang Gusti Ike Edwin yang Perdana Menteri Kerajaan Adat Lampung Paksi Pak Skala Beghak bergelar Gusti Batin Raja Mangku Negara.

Kunjungan Rycko Menoza putera dubes Kroasia Komjen Pol (P) Sjachroedin ZP, adalah semata bersilahturahim bersama Dang Gusti Ike Edwin. Keduanya sudah lama saling mengenal, terlebih ayahanda Calon Walikota Bandar Lampung yang berpasangan bersama politisi PKS Johan Sulaiman tersebut adalah senior Irjen Pol (P) Ike Edwin di kepolisian.

Acara silahturahim kedua tokoh Lampung tersebut tentu saja berlansung gayeng dan hangat. Bahkan Kyai Sjachroedin (sebutan akrab bersifat adat Ike Edwin menyebut
Sjachroedin ZP, red ) sempat ber-video call bersama Dang Gusti Ike Edwin menyampaikan salam lantaran tak bisa ikut bersilahturami bersama anandanya Rycko Menoza).

Dang Ike mengatakan pertemuan bersama yuniornya Rycko Menoza, semoga jadi gambaran bahwa dinamika politik seharusnya berjalan santun. “Saya selalu terbuka dan bersahabat kepada siapapun, juga kepada Pak Yusuf Kohar dan Bu Eva Dwiana.” tutur Ike Edwin.

Mantan Kapolda Lampung tersebut juga berpesan agar pelaksanaan Pilkada di kota Tapis Berseri nanti bisa berlansung demokratis.
“Tak usyah saling menghujat, jegal menjegal. Ingat gambaran politik yang bakal kita lalui ini juga akan disaksikan oleh generasi mendatang. Sebab itu, diharapkan dapat memberikan contoh yang baik bagi anak cucu kita,” demikian Dang Gusti Ike Edwin seraya menceritakan adanya proses secara terstruktur, sistimatis dan masiv diduga intervensi dan ketidaknetralan aparat serta tidak adilnya fungsi lembaga penyelenggaraan Pilkada
menjegal pencalonannya sebagai bakal calon walikota/wawalikota independen bersama dr Zam Zanariah.(Jaya)

Baca :  Pimpin Anev Guantibmas, Kapolresta Tangerang Dorong Pendisiplinan Masyarakat Bersama Tiga Pilar dengan Edukatif dan Humanis

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Arep nyolong yo.. !!