Pemerintah Kabupaten Sampang Berharap Petronas Berkontribusi, Untuk Membawa Sampang Hebat Bermartabat

Mediaciber.com.Sampang – Kondisi covid 19 berdampak pada aktivitas bisnis di dunia maupaun di indonesia dan Kabupaten Sampang pada hususnya, namun petronas tetep berkominment untuk melakukan hal yg sangat penting untuk berkontribusi terhadap pendapatan daerah.

Bentuk komitmenya Petronas Rabu (16/09/20) Melakukan Sosialisasi Kegitan pengeboran sumur explorasi Hidayah – 1, dihadiri Oleh Forkopimda Sampang, beserta tokoh pantura, Kecamatan banyuates, dan Kecamatan Ketapang.

Atas nama Petronas Dalam sambutannya menjelaskan, dari petronas mengucapkan terima kasih kepada semua stake holder yang mendukung dan mensuport serta yang telah ikut mendoakan SKK migas berjalan lancar dan aman, industri migas milik kita bersama , petronas berkominmen untuk melaksanakan csr pengembangan masyarakat, sehingga dapat dijalankan dann direalisasikan meskipun ada yg masih dalam proses,

” kami sedang merencanankan program csr di tahun 21 tentunya bersama masyarakat agar berjlan dengan baik, hadir kembali untuk melaksanakan sosialisasi sumur hidayah 1, doa kami perlukan ” jelasnya

Dia menambahkan, Kegiatan explolasi ini pihaknya akan melanjutkan dengan pemaparan, menerima masukan dan kretikan untuk meningkatkan kinerja, Imbuhnya

Dalam Hal ini Abdullah hidayat, Atas nama Pemerintah Kab. Sampang menyambut baik sehingga dapat berjalan lancar sesuai harapan masyarakat sampang.

pemerintah dan masyarakat bersinergi, Petronas dapat mencari titik minyak sehingga bisa berkontribusi dengan Masyarakat, untuk membawa sampang hebat bernartabat.

“bukan disosiali saja , SKK migas seterusnya Bisa menjadikan sampang hebat bermartabat, dan dalam kegiatannya harus lakukan dengan hati hati karena bisa terdampak terhadap sektor perikanan sebagai pekerja’an masyrakat,” paparnya dalam waktu sambutan.


Abdullah Hidayat menambahkan, selain itu petronas perlu menjelaskan tanggung jawab csr, secara terbuka, menghimbau kpd pihak terkait agar mendukung kegitan tersebut, harus memberikan dampak positif,
” Intinya Pemerintah akan terus mendukung Selama sesuai aturan dan regulasi yang ada, dan diharap nantinya tidak ada kendala, Dan tidak ada penolakan dari masyarakat,” Tambahnya.
Selanjutnya Acara sosialisasi itu di isi dengan Pemaparan oleh pihak petronas dan diskusi dengan Nelayan Pantura yang terdampak langsung. (Mansur)

Baca :  Babinsa Bersama Linmas Bagi-bagi Masker dan Tempat Cuci Tangan

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Arep nyolong yo.. !!