Ketua LSM GMBI Distrik Sampang, Di Berhentikan Dari Jabatannya

Mediaciber.com.Sampang – Ketua LSM GMBI Distrik Sampang Moh Ilham telah di berhentikan dari Jabatannya sebagai ketua, sebagaimana tertuang dalam Surat Nomor: 004/S-Pemecatan/ DPP-LSM-GMBI/VIII/2020 yang dilayangkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LSM GMBI.

Pemecatan dilakukan Karena saudara ilham telah melanggar kode etik Lembaga, menurut isi dalam surat keputusan itu.

Rohim selaku ketua LSM GMBI WILTER Madura, Membenarkan dengan adanya anggotanya yang diberhentikan, menurutnya. Dipecatnya saudara Ilham karena sudah melakukan kesalahan, dan yang paling fatal tidak menghadiri HUT GMBI yang ke 18 yang di adakan di purwakarta, Menurutnya HUT GMBI merupakan acara Sakral yang wajib sifatnya untuk ketua menghadirinya, setidak mengirimkan delegasi. ucap Pria asal Tambelangan itu. Jum’at (21/08/20).

Dia menambahkan, harapannya atas dipecatnya Ketua distrik sampang, Anggota jajaran LSM GMBI distrik Sampang jangan pernah berhenti untuk membela kebenaran, dia berharap semoga di Sampang ada yang menggantikan Untuk Menahkodai LSM GMBI menjadi lebih maju dan berkembang.

“Saya akan mencari sosok yang mampu membawa GMBI Sampang, yang mempunyai jiwa kepemimpinan dan akan segera Mengadakan rapat koordinasi Sama jajaran Wilter dan memanggil semua anggota Distik Sampang” imbuhnya.

Di tempat yang berbeda H. Mestari S.pd Selaku Bendahara LSM GMBI Wilyah teritorial Madura menjelaskan, Dirinya sudah menyampaiakan surat yang telah di amanahkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LSM GMBI, Menurutnya saudara Ilham sudah tau akan Konsekuwensi disaat tidak menghadiri HUT GMBI yang Sakral, Dirinya (ilham) Juga Berpesan , Supaya GMBI semakin jaya dan tidak ditunggangi, kepada semua Anggota yang pernah dia pimpin, Terus melangkah bergerak dan bersatu, untuk indonesia maju, jelas Mestari.

Masih lanjut dia, masalah baju kebanggan GMBI kalau mau di ambil dirinya ( Ilham ), silahkan ambil kerumahnya, Tentunya dengan bawa ganti Uang,
‘ kalau mau ambil baju GMBI silahkan ganti dengan membawa uang” lanjutnya dengan meniru gaya ilham.(Red)

Baca :  Jabar Kembangkan Aplikasi Pelaporan dan Informasi COVID-19

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Arep nyolong yo.. !!