Masyarakat Marparan Berharap Jalan SERPANG Secepatnya Di Bangun

Masyarakat Marparan Berharap Jalan SERPANG Secepatnya Di Bangun

  01 Agu 2020

Mediaciber.com.Sampang – Desa Marparan salah satu Desa yang ada di kecamatan sreseh Yang letaknya kurang lebih 30 KM dari Kota Sampang, Desa yang letaknya Jauh dari keramaian banyak juga Masyarakat sreseh Yang Tidak pernah Ke sana.

Karena Satu-satunya akses jalan menuju Desa yang dihuni lebih kurang 400 KK tersebut hanya menggunakan moda transfortasi air jenis perahu yang membutuhkan waktu tempuh 10 Menit saja dari dermaga Tambangan Desa Labuhan Ke Tambangan Desa marparan, Namun meskipunnjarak tempuh yang Hanya 10 menit itu bisa jadi 30 menit karena harus antri.

Salah satu warga, Toyyib menjelaskan, Dia sudah terbiasa hidup dalam penantian, penantian yang dimaksud penantian Waktu menunggu Perahu untuk menyebrang, yang sangat membosankan, ” biasa mas nunggu lama disini, untuk menyebrang dan sangat membosankan,” Jelasnya saat wawancara Sabtu (01/08).

Dia menambahkan, Harapannya agar akses menyebrang lebih cepat dari biasanya, kebetulan hari ini kapal yang biasanya di jadikan alat penyebrangan rusak, jadi agak cepat nyebrangnya, biasanya satu jam lebih mas baru bisa nyebrang, kalau pakek kapal yang rusak itu, entah itu yang dari labuhan atau dari desa Marparan. “Kapal yang biasa rusak, jadi agak lumayan cepat nyebrangnya, Pelayananya lebih cepet, imbuhnya.

Masih lanjut Toyyib, Harapannya pembangunan jalan Sreseh-Sampang (SERPANG), yang di gadang gadang pemeeintah Secepatnya Terlaksana, sehingga masyarakat desa Marparan bisa Menikmati pembangunan dan juga Bisa meningkatkan taraf ekomi Masyarakat, “Insya Allah kalau Serpang sudah dibangun Masyarakat senang dan ekonomi meningkat” Lanjutnya (Mansur).

Baca :  Wilayah kecamatan Baureno masih lakukan Musrenbangdes

1 thought on “Masyarakat Marparan Berharap Jalan SERPANG Secepatnya Di Bangun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Arep nyolong yo.. !!