Kodim 0813 Bojonegoro Rayakan Idhul Adha Dengan Sembelih Hewan Qurban

Kodim 0813 Bojonegoro Rayakan Idhul Adha Dengan Sembelih Hewan Qurban

  01 Agu 2020

BOJONEGORO, –  Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, menerima hewan qurban dari sejumlah perusahaan dan instansi terkait untuk disembelih pada Idul Adha 1441 H/2020 M.

Panitia qurban, Pelda Muhammad Wahib, mengatakan bahwa amanah penyaluran hewan qurban dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang berhak menerima dilingkungan Kodim. Adapun hewan qurban, selain dari anggota Kodim sejumlah 5 ekor kambing yang langsung dikirim ke wilayah Desa Bacem juga di sembelih bersamaan dengan 1 ekor sapi dari PEPC, 1 ekor kambing dari Polres Bojonegoro, 4 ekor kambing dari PT Perdana Jaya Bojonegoro di Markas Kodim 0813 Bojonegoro.

“Sengaja kami laksanakan penyembelihan hari ini dengan pertimbangan waktu hari sabtu lebih panjang di banding kemarin hari jumat,” tambahnya.

Usai pemotongan hewan-hewan qurban yang dilaksanakan pada hari Sabtu (1/8/2020) pagi tadi, disalurkan kepada masyarakat di seputaran Kodim 0813 Bojonegoro.

Dandim 0813 Bojonegoro, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi kepercayaan penyaluran hewan qurban tersebut.

“Dengan berqurban, untuk melatih kepedulian saling berbagi dengan sesama sekaligus menguatkan nilai-nilai pengorbanan dalam beribadah, dan semoga Allah memberkahi ibadah qurban kita,” pungkasnya.

Baca :  Akibat Korban Pencurian Gadis Nangis Tersedu Setelah Motornya Dikembalikan Polres Bojonegoro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Arep nyolong yo.. !!