Bhabinkamtibmas Polsek Purwosari Keliling Bagikan Daging Qurban

Bhabinkamtibmas Polsek Purwosari Keliling Bagikan Daging Qurban

Bojonegoro-Bhabinkamtibmas Bripka Bagio Polsek purwosari Berbagi Daging Kurban.
Di masa Pandemi Covid-19, perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 H tahun ini memang agak berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, dimana berbagi daging hewan kurban tidak dilakukan dengan mengumpulkan orang banyak.
Dengan menyesuaikan situasi dan kondisi dimana harus mematuhi protokol kesehatan, para Bhabinkamtibmas polsek purwosari nampak berkeliling menyalurkan daging kurban untuk masyarakat yang membutuhkan secara door to door.

“Alhamdulillah, tahun ini kami dari polsek purwosari polres bojonegoro dapat berbagi hewan kurban kepada masyarakat yang membutuhkan, semoga berkah dan bermanfaat bagi masyarakat,”Ucap Bripka Bagio. Jumat (31/07/2020).

Bripka Bagio bhabinkamtibmas mengatakan, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam hal menghindari kerumunan warga khususnya saat pembagian daging hewan kurban,untuk membagikannya kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Meskipun demikian kami tetap mengedepankan dan mematuhi protokoler Kesehatan.”Paparnya.

Salah satu warga yang dalam kesehariannya hanya sebagai seorang petani upahan sangat senang dan bersyukur ketika Bhabinkamtibmas mendatangi kediamannya membawa daging hewan kurban.

“Terima Kasih pak polisi Bhabinkamtibmas, Alhamdulillah saya bisa mendapat hewan daging kurban dengan diantar ke rumah, saya sangat terharu, ” Terang warga.

“Semoga kebaikan bapak polisi Bhabinkamtibmas mendapat ganjaran pahala yang besar dari Allah SWT,” Ucap salah satu warga.

Bhabinkamtibmas juga berpesan dan berharap semoga apa yang di berikan bisa bermanfaat buat warga masyarakat.

“Semoga bermanfaat dan dapat dinikmati oleh warga yang menerima,”Pungkas Bripka Bagio.

Baca :  Terbukti Cabuli 10 Murid, Oknum Guru Divonis 6 Tahun Penjara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Arep nyolong yo.. !!