Satgas Pamtas Yonif Raider 100/PS bersama Mahasiswa Cendrawasih berikan sosialisasi kepada warga kampung Workwana

Satgas Pamtas Yonif Raider 100/PS bersama Mahasiswa Cendrawasih berikan sosialisasi kepada warga kampung Workwana

  30 Jul 2020

Mediaciber.com.KEEROM – Satgas Pamtas Yonif Raider 100/PS, Pos Workwana di pimpin Sertu Touhadi memberikan sosialisasi pengenalan kemajuan teknologi dan ekonomi, Kampung Workwana,Kabupaten Keerom, Provinsi Papua,Kamis(30/7/20).

Bukan hanya itu Pos workwana bersama dengan universitas Cendrawasih ikut memberikan sosialisasi pengenalan akan kemajuan teknologi dan perekonomian pada zaman sekarang,memberikan sosialisasi yang di hadiri seluruh Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan seluruh masyarakat Kampung Workwana yang dilaksanakan di balai desa.

“dengan sosialisasi,masyarakat bisa mengerti dan memahami pentingnya mengenali perekonomian dan bisnis utk selangkah lebih maju dan dapat diterapkan dalam kehidupan sehari hari” kata sertu Touhadi. Dilanjutkan dengan berbagai penjelasan oleh mahasiswa Universitas Cendrawasih tentang teknologi dan perekonomian.

Ditempat terpisah Dansatgas Pamtas RI – PNG Yonif Raider 100/PS, Mayor Inf M. Zia Ulhaq menuturkan tujuan diberikan sosialisasi kepada masyarakat Kampung Workwana adalah untuk bisa memanfaatkan ilmu tersebut seperti berwirausaha dengan berbagai usaha seperti berdagang,berkebun dan lain sebagainya, juga untuk memupuk kebersamaan dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat khususnya Kampung Workwana yang menjadi kampung binaan Pos TNI Satgas Pamtas RI – PNG Yonif Raider 100/PS.

Ucapan terima kasih disampaikan Kepala Kampung mewakili seluruh masyarakat kampung Workwana Bapak Lukas Oum berkat sosialisasi tersebut,”semoga dengan diberikannya pemahaman akan ilmu teknologi,ekonomi dan bisnis dapat meningkatkan taraf hidup dan meningkatkan perekonomian masyarakat Kampung Yabanda, trimakasi untuk bapak tentara dan pemuda pemudi mahasiswa Crndrawasi semoga Tihan memberi balasan kepada kalian semual” kata Bapak Lukas Oum penuh rasa syukur.

( Hms )

Baca :  HukumSidang Polisi Bunuh Gadis, Terdakwa Dituntut 15 Tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Arep nyolong yo.. !!