BLT DD tahap 3 Telah Di Salurkan Kepada Masyarakat Desa Kedung Waringin

BLT DD tahap 3 Telah Di Salurkan Kepada Masyarakat Desa Kedung Waringin

  30 Jul 2020

Mediaciber.com.Kab.Bogor- Kecamatan Bojong Gede, Desa Kedung Waringin, telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahap 3 berjumlah 149 KK, perKK mendapatan 600 ribu.

Nuryadi Kepala Desa Kedung Waringin secara terang – terangan kepada warga penerima BLT DD. Bagi warga penerima BLT DD dari tahap 1 sampai dengan tahap 3 mendapatkan 600 ribu. Data penerima pertama sampai dengan ketiga hanya menerima 600 rb, dan akan ada lagi bantuan BLT DD tahap 4 sampai dengan tahap 6 nanti ada pengurangan penerima jumlahnya, menjadi 300 ribu KK. Pengurang dari pada jumlah nilai anggarannya karna keputusan dari pemerinta.

Untuk penerima bantuan BLT DD tidak bisa mendapatkan bantuan lain lagi, seperti PKH, Banpres, Banprov, Banbup dan bantuan lainya yang terdampak dari pademik Covid – 19. Bantuan – bantuan yang di terima oleh Desa Kedung Waringin untuk masyarakat Desa Keding Waringin dampak imbasnya pademik Covid sudah tersalurkan kepada masyarakat dengan secara bergantian agar semuah masyarakat Desa Kedung Waringin merakan Bantuan dari terdampak covid.” Pungkasnya “.

Min Soehaimin S.sos Msi selaku kasi Kecamatan di lokasi yang sama menjelaskan kepada masyarakat Desa Kedung Waringin. Pembagian BLT DD ini sudah yang ke 3 dan akan ada lagi nanti di tahap 4 sampai ke 6, tahap 1 sampai 3 masing-masing penerima BLT DD mendapatka 600 ribu. Untuk tahap 4 sampai 6 mendapatkan 300 ribu, ini sudah menjadi ketentuan yanga ada di PerBup. Jadi masyarakat semuah mendapatkan murni 600 ribu di tahap 1 sampai 3 tanpa ada potongaan apapun. Untuk di dahap 4 samapi dengan tahap 6 nanti penerima akan mendapatkan 300 ribu perKK.

Saya juga berpesan kepada Kepala Desa Kedung Waringin agar membuat Spanduk atau pengumuman untuk masyarak agar mengetahui siapa saja yang menerima BLT DD tahap 1 sampai dengan tahap 3, dan membuat laporan tahap 1 sampai 3 ke Kecamatan dan akan di sampaikan ke Bupati. Untuk selanjutnya Penerima BLT DD tahap 4 samapai tahap 6 nanti akan ada pengurangan penyalurannya yang tadi 600 ribu menjadi 300 ribu. Nanti akan ada musyawarah Desa untuk penyaluran BLT DD tahap selanjutnya akankah ada pengurangan penerima atau penambahan penerima, atau akan ada perubahan penerima, karna ini sudah menjadi peraturan dari PerBup.”Pungkasnya “.( Hr )

Baca :  Mengelar Acara Tausiah Yasinan Ke 7 Hari Almarhum Nahasana Binti Hasanuddin Berjalan Dengan Lancar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Arep nyolong yo.. !!