13 Tahun Terbaring Sakit Pembengkakan Di Kepala , Warga Kecamatan Balen Butuh Perhatian

13 Tahun Terbaring Sakit Pembengkakan Di Kepala , Warga Kecamatan Balen Butuh Perhatian

  28 Jul 2020

Bojonegoro,- Terpuruknya Ekonomi dan juga pekerjaan sebagai pemulung dengan penghasilan yang tidak menentu Suharto warga Desa Subontoro Rt 11/ 02 Kecamatan Balen harus berbagi waktu dengan pekerjaanya sebagai pemulung dan merawat anaknya yang terbaring sakit.

Arga Wahyu Pratama (20) tahun terbaring sakit sejak umur 7 tahun , meskipun sempat di periksakan , dari hasil pemeriksaan itu di sebutkan ada cairan di otaknya hingga yang menyebabkan pembengkakan pada kepalanya sampai sekarang.

Menurut Maya Warga Kecamatan Balen yang berkunjung di rumah Suharto melalui WhatsAppnya saat di hubungi Awak media Menuturkan , bahwa kondisi Arga (20) sangat memprihatinkan , dan layak mendapat perhatian di tambah lagi bila di tinggal bapaknya bekerja , arga harus terbaring sendirian setelah ibu kandungnya meninggal Dunia 10 tahun yang lalu.

“Kondisinya sangat memprihatinkan dan butuh perhatian mas,”tutur Maya melalui Aplikasi WhatsApp.

Lebih lanjut Maya juga mengungkapkan dengan kondisi seperti ini dan pekerjaan dari suharto sebagai pemulung sangat butuh bantuan dari donatur maupun pihak pemerintah , pasalnya dengan Suharto sebagai pemulung yang berpenghasilan tidak menentu.

“Harapan kami semoga Arga Wahyu pratama (dek arga) dapat bantuan dari donatur maupun pemerintah,” Ucap Maya.

Di akhir sambungan melalui aplikasi Whatsapp Maya hanya bisa mendoakan semoga Dek Arga di beri kekuatan dan segera mendapat bantuan guna meringankan beban dari penyakitnya dan keluarga.”Pungkas Maya dengan Nada Sedih.(Red/Sap)

Baca :  Wonosalam Tahun 2020 Berharap Pemerintah Daerah Peduli Terhadap Durian Jenis Salamun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Arep nyolong yo.. !!