Hampir 24 Jam Evakuasi , BPBD Datangkan Exavator Berukuran Besar

Bojonegoro,- Seperti di beritakan tadi malam terkait terjebaknya tukang gali sumur yang berada di Dusun Tawang Rt 17/04 Turut Desa Tlogohaji Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro menjadi perhatian tersendiri bagi masyarakat. Banyak warga masyarkat sekitar dan luar daerah berdatangan untuk melihat tempat kejadian.

Tak elak banyaknya masyarakat yang berkerumun memadati TKP semakin menambah kesulitan pihak BPBD dan Basarnas Bojonegoro dalam berlangsungnya evakuasi korban yang terjebak sekitar 8 meter di dalam tanah.

Tepat pukul 16:00 sore hari senin (20/07/202₩) pihak BPBD Bojonegoro dan Basarnas Bojonegoro selaku tim evakuasi mendatangkan alat berat Exavator berukuran besar guna untuk mempercepat evakuasi, setelah sebelumnya mendatangkan alat berat berukuran kecil.

Nampak pihak tim evakuasi berusaha keras mengavakuasi Saki 50 tahun (korban) yang sampai saat ini masih belum di ketahui nasibnya tersebut.

Saki (50) tahun diketahui berasal dari Dusun Sepat turut Desa Megale Kecamatan Kedungadem.

Nampak pihak keamanan polsek Sumberrejo beserta Bhabinsa berusaha menghalau kerumunan massa yang semakin memadati tempat kejadian tersebut.

Sampai berita ini di terbitkan evakuasi dengan menggunakan alat berat berukuran besar masih terus berlangsung.(Red/Sap)

Baca :  Terima Penganugerahan MURI, Simbol Tingkatkan Konsumsi Ikan

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Arep nyolong yo.. !!