Naas: Warga Desa Megale Kedungadem Terjebak Didalam Galian Sumur

Naas: Warga Desa Megale Kedungadem Terjebak Didalam Galian Sumur

  19 Jul 2020

Bojonegoro,- Nasib naas menimpa Saki warga Desa Megale kecamatan Kedungadem , Dari informasi yang berhasil awak media dapatkan di tempat kejadian bahwa Saki se hari-hari pekerjaanya jadi tukang gali sumur.

Penggalian sumur tersebut di mulai hari kamis lalu , Saki alias P Tus (50) tahun (korban) menggali sumur di rumah milik Supriyanto Dusun Tawang RT 17/04 Desa Tlogohaji Kecamatan Sumberejo Bojonegoro.

Menurut informasi yang berhasil di himpun awak mediaciber.com Supriyanto 40 (Pemilik rumah) menuturkan kejadian bermula sekira pukul 12:30 saat korban saki (50) tahun mau naik ke permukaan setelah membersihkan sisa tanah dari hasil galian.

Supriyanto saksi sekaligus pemilik rumah yang di gali sumurnya menjelaskan bahwa penggalian sumur sudah selesai dari 18 deker yang tertanam dari kedalaman sekira 8 meter.

“Sebenarnya sudah selesai mas, tapi beliaunya (Saki) membersihkan tanah yang tersisa di antara deker tersebut,”Ungkap Supriyanto minggu 19/07/2020 malam.

Lebih lanjut Supriyanto menuturkan bahwa Saki alias P Tus (korbsn) sudah terbiasa karena sehari-hari pekerjaanya sebagai tukang gali sumur.

Setelah membersihkan sisa tanah tersebut , Saki alias P Tus akan naik ke permukaan dengan bantuan tangga yang sudah terpasang di dinding deker tapi, tiba-tiba tanah yang di samping deker mendadak longsor.
Mengetahui kejadian tersebut Supriyanto berusaha menarik Saki alias P Tus dengan tali, tapi derasnya longsoran tanah akhirnya Saki (korban) ikut terbawa reruntuhan tanah yag longsor.

“Sebenarnya Saki sudah naik tapi, tiba -tiba tanah tersebut longsor,”Kata Supriyanto Dengan nada sedih.

Supriyanto juga berharap semoga Saki dalam keadaan baik-baik saja , meskipun harapan itu kecil dengan kondisi terkubur di dalam longsoran tanah dari sore tadi tanpa adanya celah udara/oksigen.

Tak ayal akibat musibah yang terjadi menjadi tontonan warga sekitar dan dari luar Desa

Baca :  BASNAS BESERTA CAMAT, MEMBERIKAN BANTUAN SEBESAR RP 15 jUta, TERHADAP KELUARGA ALMARHUM ZAINUDIN KARIM

Sampai berita ini di terbitkan belum diketahui nasib Saki (50) tahun yang terkubur di reruntuhan tanah , sementara itu tim Damkar Bojonegoro menerjunkan kurang lebih 20 personil masih melaksanakan evakuasi.
Nampak pula ikut mengamankan jalanya evakuasi Bhabinsa , Bhabinkamtibmas , Satpol PP Kecamatan Sumberrejo dan juga tim medis Desa Setempat serta para perangkat Desa Tlogohaji.(Red /Sap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Arep nyolong yo.. !!