Pimpin Apel Pagi Di Kecamatan Sumberrejo, Begini Pesan Bupati Bojonegoro

Bojonegoro, – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah memimpin Apel Pagi di halaman kantor kecamatan sumberrejo di ikuti camat dan staf karyawan kamis (02/07/2020).

Dalam sambutannya Bupati menekankan kepada ASN untuk meningkatkan pelayanan agar masyarakat merasa puas.

“Kita harus bisa menghindari serta bisa memperbaiki celah mana yang membuat masyarakat tidak puas, semisal masyarakat minta A kita harus bisa memenuhi A plus Agar masyarakat bisa puas, itu tugas dan tanggung jawab bersama,” Pesan Bupati.

Bupati Bojonegoro juga menyinggung soal tunjangan penghasilan pegawai, saat ini Pemkab telah mendorong adanya penambahan TPP di tahun 2020. Namun karena adanya surat dari Kemen PAN-RB bahwa penambahan TPP tidak boleh di lakukan tahun ini, melainkan tahun 2021 karena adanya penanganan Covid 19 dan keterkaitan anggaran,”Tegas Bupati.

Pada kesempatan itu Bu Anna juga meminta kepada ASN untuk membantu mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa sekarang pemkab Bojonegoro sedang melaksanakan pembangunan infrastruktur besar-besaran terutama peningkatan jalan di wilayah timur, Sumberrejo, Kanor, Baureno, Dan Kedungadem.

Tolong sampaikan ke masyarakat kalau tidak penting ada kebutuhan mendesak jangan keluar rumah atau bepergian dan selalu pakai masker, guna mencegah polusi di musim kemarau. “Tuturnya.

Bupati juga menegaskan jika sekarang ini semua lelang proyek di lakukan secara terbuka, menggunakan sistem online ULP ( Unit Lembaga Pengaduan) dan terintegrasi dengan LKPP (Lembaga Kebijakan pengadaan barang dan jasa) kontraktor Bojonegoro maupun luar daerah bisa mengikuti dan tidak ada titipan, “Tegasnya.

Bupati juga berterima kasih kepada ASN dan semua pihak yang sudah mendukung kebijakan pembangunan yang di laksanakan, atas laporan LKPD Bojonegoro tahun 2019 mendapat penilaian (WTP) Opini Wajar Tanpa Pengecualian dari Bpk (Badan Pemeriksa Keuangan).

Baca :  Wujudkan "BOBA" , Kapolres Himbau Tidak Ada Pengerahan Massa Dalam Tahapan Kampanye Pilkades

Mari kita jaga prestasi ini karena, ini adalah sebuah hasil membanggakan, “Pungkas Anna Muawanah.

Di tempat yang sama Sony Sumarsono Selaku Camat Sumberrejo mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bojonegoro,

Sony Sumarsono berharap dengan kehadiran Bupati Anna dalam apel pagi ini menjadi motivasi dan menjadikan kita lebih meningkatkan kinerja.

“Trima kasih kami sampaikan kepada Bupati atas kehadirannya memimpin Apel pagi, Semoga ini jadi motivasi dan penyemangat kinerja kami, “Ucap Sony Sumarsono Camat Sumberrejo.(Red/Sap/Dwi)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Arep nyolong yo.. !!