Satreskrim Polres Bojonegoro Berhasil Amankan 8 Unit Roda Dua Dari Tangan Pelaku Pencurian

Hits: 116

Bojonegoro, – Dengan di dampingi Kasat Reskrim Akp Iwan Heri Purwanto dan Kasubbag Humas Akp Ismawati Kapolres Bojonegoro AKBP Budi Hendrawan press rilis hasil ungkapan jajaran anggota kepolisian yang berhasil mengamankan pelaku dan barang bukti 8 unit kendaraan roda dua (Sepeda motor) dari tindak pidana pencurian di serta kekerasan.

Delapan unit kendaraan roda dua berhasil di amankan jajaran Satreskrim Polres Bojonegoro, keberhasilan ungkap kasus ini tak lepas dari laporan dari salah satu korban pemilik sepeda motor Honda Supra X bernama Sulis Stiawan (17) tahun alamat Desa Sumberoto Rt 04/01 Kecamatan Kepohbaru.

Kejadian berawal dari Korban melihat hiburan organ tunggal di lapangan kabunan Kecamatan Balen Bersama Temannya.

Sekira pukul 20:30 tanggal 30 November 2019 tahun kemarin korban memarkir kendaraannya, tapi sebelum melihat tersebut korban menaruh tiga unit HP di dalam Jok sepeda motornya.

Setelah acara Elektron selesai sekira pukul 23:00 Korban kembali ke tempat semula dimana sepeda motornya di parkir, sesampainya di lokasi parkir korban kaget ternyata sepeda motor yang di parkir tidak ada di tempat.

Korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek. Balen dan di teruskan ke Polres Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro melalui media ini menuturkan bahwa kejadian tersebut berawal ketika korban melihat acara organ tunggal/Elekton di lapangan kabunan,”Tuturnya Jum’at (12/06/2020)

Berkat laporan korban petugas kepolisian langsung melakukan olah TKP (Tempat kejadian perkara).

Dari hasil penyelidikan kami berhasil mengamankan pelaku (PRI) (S) inisial Serta menangkap DPO (SUN) (39) Tahun Petani yang beralamatkan Desa Klagan Kecamatan Rejoso Kabupaten Bojonegoro, Pelaku berhasil kami tangkap di rumahnya dan langsung di bawa ke Mapolres Bojonegoro untuk Proses lebih lanjut, “Terang AKBP Budi Hermawan.

Baca :  Guyub Rukun Bhabinkamtibmas Banjarsari Ngajum Polsek Ngajum,Polres Malang

Akibat dari perbuatannya tiga pelaku akan di kenai pasal 363 KUHP, yang berbunyi Barang siapa yang mengambil sesuatu barang yang sama sekali atau sebagian termasuk kepunyaan orang lain akan memiliki dengan melawan hak yang di lakukan oleh dua orang bersama sama atau lebih akan di kenal sanksi hukuman (7)Tujuh tahun Penjara,”Pungkas Kapolres Bojonegoro.

Direkomendasikan untukmu

About the Author: Redaksi mediaciber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Arep nyolong yo.. !!