Historis Arga Marvel Sigondrong Dari Desa Kenep Balen Dan Sahabat Kecilnya

Hits: 159

Bojonegoro, – Pendatang baru di belantika musik Indonesia asal Kota Bojonegoro dengan ciri khas rambut gondrongnya menjadi pencipta sekaligus penyanyi lagu Jawa ini bertekat akan terus mengembangkan karir seninya.

Meskipun banyak kalangan muda yang cenderung ke genre Musik Rock pop dan lebih cenderung ke dangdut koplo tak jadi penghalang maupun patah semangat menekuni lagu berjenre Jawa.

Sosok yang bernama asli Arga Sasongko Sareh atau lebih dikenal nama Arga marvel ini, meskipun penyanyi pendatang baru, dia mampu membuktikan dan bersaing dengan menelurkan lagu ciptaanya berjudul ” Ojo langsung ninggalake” Yang dirilis pada 4 November 2019 lalu, dan viral lewat akun chanel youtubenya.

Pria kelahiran 31 tahun silam tepatnya pada 26 September 1989 , di Desa Kenep Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro tak menyurutkan cita- citanya menjadi penyanyi dan pencipta lagu yang saat ini menjadi populer dan sampai saat ini mendapatkan hampir 1,18ribu subscribe.

Kesibukan orang tua dan kondisi membuat Arga Marvel menghabiskan masa mudanya untuk berwirausaha serta menghasilkan karya sendiri.

Dari pengalaman perjalanan usaha yang pasang surut Arga Marvel mencoba berimprovisasi dengan belajar cara bernyanyi, membaca notasi, dan bermain alat musik. Dengan mengambil resiko belajar lagu Jawa sebagai pilihan dan di populerkan melalui channel youtubenya.

Sambung Moch Tohirin yang tahu persis perjalanan karir Arga Marvel juga menuturkan, selaku sahabat masa kecilnya Moch Thohirin mengapresiasi atas kesuksesan yang diraih sahabatnya, apa yang di raih adalah hasil dari jerih payah perjuanganya yang berangkat dari nol itu.

” Sebagai sahabat saya bangga dengan apa yang diraih saat ini oleh teman saya Mas Arga saat ini mas” Ujarnya.

Baca :  Hasil Pantauan Penyebaran Covid-19, Pemkab Bojonegoro

Moch Tohirin yang juga dikenal menjadi Advokad Muda yang tergabung di PERADI tersebut juga akan terus memberikan suport kepada sahabatnya agar bisa tetap eksis dan selalu bisa menciptakan lagu- lagu yang bisa memberikan kontribusi hiburan musik tanah air, ‘Pungkas Moch Thohirin (Red).Arga Marvel Bersama Sahabat kecilnya Moch Thohirin Advokat Muda

Direkomendasikan untukmu

About the Author: Redaksi mediaciber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Arep nyolong yo.. !!