KOPINU Desa Banjarejo Bagikan Paket Sembako Dan Santuni Anak Yatim

Hits: 92

Bojonegoro,- Dalam Rangka menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 hijriyah dan Ramadhan penuh berkah serta dimasa pandemi virus corona seperti sekarang ini, menjadikan perhatian semua pihak akibat dampak sosial dari wabah virus tersebut. Termasuk, Ranting NU Desa Banjarjo Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro dengan melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan membagikan ratusan paket sembako Rabu (20/05/2020).

Dengan meluncurkan program KOPINU (Koin peduli NU) ranting Nu Desa Banjarjo membagikan 247 paket sembako bagi warga Desa Banjarjo khususnya.

Selain membagikan paket sembako KOPINU di bawah kepemimpinan suwito ini juga menyantuni anak yatim dan kaum dhuha.

Ariyadi selaku pengurus saat dihubungi lewat saluran selulernya menyampaikan bingkisan bantuan paket sembako dari KOPINU sebagai wujud perhatian dan peduli disaat masa yang sulit akibat pandemi covid-19.

Semoga kegiatan ini bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban para warga masyarakat akibat pandai covid-19, “Tuturnya.

Kegiatan seperti ini setiap tahun kami lakukan dan akan terus kami lakuan, tidak hanya membagikan sembako dan santunan kami segenap panitia juga menghimbau kepada masyarakat selalu hidup bersih dengan mencuci tangan serta memakai masker,
Sesuai anjuran dan protokoler, “7 Pungkas Ary sapaan akrabnya.(Sap/Red).

Baca :  Gabungan Beberapa LSM FKPK,LIPAN,KPPK,JPKP Soroti Beberapa Bangunan Yang Diterlantarkan

Direkomendasikan untukmu

About the Author: Redaksi mediaciber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Arep nyolong yo.. !!