Bupati dan Wabup Sampang Blusukan Bagi Sembako

Mediaciber.com Sampang – Dua pentolan Kabupaten Sampang, Bupati Dan Wakil Bupati Sampang melakukan kegiatan kemanusiaan, Blusukan ke Desa membagikan sembako kepada masyarakat, Selasa (28/04).

Bupati dan Wabup beserta rombongan mengambil start dari pendopo Trunojoyo, kemudian bergerak menuju kecamatan Kedungdung dan melanjutkan Kecamatan Tambelengan dengan melewati Desa Bajra sokah,Desa Nyeloh,

Bupati Sampang H. Idi (Sapaan Akrabnya) menyetir sendiri kendaraan truk yang membawa 250 sembako itu dengan ditemani oleh Wakilnya H. Abdullah Hidayat.

Dalam perjalanan,Saat ketemu kaum dhuafa dan warga yang kurang mampu Langsung dihampiri oleh pria yang akrab disapa dengan H. Idi dan H. Ab itu. Dalam keaadan berpuasa,Tentunya rasa lapar dan haus tak menyurutkan semangat mereka blusukan, Membagikan langsung bantuan paket sembako kepada warga yang Sangat Membutuhkan.

Tak hanya itu, bahkan keduanya rela melakukan buka puasa di tengah jalan karena saat adzan maghrib berkumandang rombongan tengah berada di perjalanan menuju Kecamatan Tambelangan.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi Mengatakan,”Alhamdulillah kami bisa blusukan kepada warga untuk memberikan sembako secara langsung, Kami berharap ini bisa membantu mereka di tengah merebaknya wabah Covid-19,” Katanya.

Masih dilanjut,”Dengan cara blusukan, Dia menginginkan agar bantuan tersebut tersalurkan tepat Sasaran dan Tahu kondisi masyarakatnya di bawah.Kita berdoa agar wabah yang melanda negeri ini cepat berlalu, banyak masyarakat yang terdampak dan kita kedepannya akan terus membantu mereka,” Imbuhnya.

Tidak cukup disitu saja, Bupati dan Wabup Sampang, beserta rombongan kemudian melanjutkan meninjau Kembali, Sub posko Covid-19 yang berada di Jembatan Timbang Jrengik.(Rohim)

Baca :  Petugas Gabungan Sosialisasikan Larangan Parkir Sembarangan di Sepanjang Jalur Tegar Beriman Kab Bogor

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Arep nyolong yo.. !!