Sebanyak 12 Kades Se Kecamatan Kanor Periode 2020-2026 Resmi Di Lantik Bupati Bojonegoro

BOJONEGORO ,- Sebanyak dua belas (12) Kepala Desa Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro hari Juma,at (17/4/2020) mengikuti pelantikan tahap III, Bersama 82 desa lainya yang tersebar di 20 Kecamatan.

Sebelas Kepala Desa tersebut diantaranya
1.Desa Tejo
2.Desa Sarangan
3.Desa Pesen
4.Desa Simbatan
5.Desa Palembon
6.Desa Sedeng
7.Desa Kanor

8.Desa Semambung

9.Desa Temu
10.Desa Bungur

11.Desa Nglarangan

12.Desa Sroyo.

Kegiatan pelantikan masih sama yaitu lewat videoconference dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Corona. Bupati bersama forpimdan Kabupaten Bojonegoro berada di Vommand Center gedung PIP Dinas Kominfo, melantik secara perwakilan Cakades terpilih, untuk Cakades lain berada di Kantor Kecamatan masing-masing.

Bupati Bojonegoro Anna Muawanah pada sambutanya dalam Vidio Conference mengajak seluruh pemerintah desa agar cepat menangani musibah virus Corona ( Covid-19) dengan menganggarkan APBdes masing- masing.Untuk yang belum merubah APBdes segera untuk merubah APBdesnya agar bisa cepat menangani dampak sosial dan juga cepat untuk pencegahan Virus Corona.

” Segera untuk merubah APBdes untuk penanganan covid-19″ ajak ibu Bupati.

Bupati menambahkan untuk pihak pemdes segera membuat rumah isolasi mandiri untuk mengantisipasi warga yang nekad pulang dari perantauan sebagai langkah antisipasi pencegahan penyebaran covid-19.

Bupati Bojonegoro juga menyarankan seluruh kepala desa setelah dilantik, untuk segera melakukan proses komunikasi kepada seluruh warga, tidak membedakan antara warga satu dengan yang lain, serta meminta agar tetap menjalin silaturahmi dengan baik. Langkah awal juga akan dilaksanakan koordinasi bersama internal pemerintah serta Badan Permusyawaratan Desa guna mewujudkan pemerintahan dan pelayanan yang baik dan bermanfaat pada warga.(Red/Ms).

 

Baca :  Tim Kesehatan Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Raider 303/SSM Memberikan Bantuan Tenaga Kesehatan di Perbatasan

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Arep nyolong yo.. !!