Cegah Penyebaran Covid-19, PSHW Tunas Muda Ranting Leran Cab Bojonegoro Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Bojonegoro – Guna mencegah Sebaran Virus Corona (Covid-19) dilingkungan Masyarakat, Persudaraan SETIA HATI Winongo (PSHW) Tunas Muda Sub Ranting Leran – Kecamatan Kalitidu, Cabang Bojonegoro, melakukan Penyemprotam Disikfetan dilingkungan dan rumah rumah warga di Dusun Kuce, Desa Leran, Kecamatan, Kalitidu, Bojonegoro, Minggu (12/4/2020).

Kegiatan ini adalah kesekian kalinya dilakukan oleh Pengurus Ranting Kalitidu, di beberapa lungkungan Sub Ranting atau seytngkat Desa yang ada tempat Latihan Pencak Silat PSHW.

Wahyu Setiawan, Ketua Ranting PSHW Kalitidu yang mendampingi langsung penyemprotan Disikfetan ini menyampaikan bahwa PSHW mempunyai kewajiban membantu pemerintah dalam melawan wabah Virus Corona yang meresahkan masyarakat ini.

“Dengan kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan juga menghindarkan masyarakat dari Covid-19,” Tutur Wahyu Setiawan.

Selain itu pihaknya juga menyampaikan agar anggota PSHW bisa menjadi relawan di tingkat desanya masing masing dalam memerangi virus Corona yaitu memulai dan menyampaikan ke masyarakat pola hidup sehat dan bersih diantaranya mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan kegiatan, menjaga jarak aman, dan tidak nongkrong di warung atau bergerombol.

“Untuk latihan kami sementara alihkan dengan kegiatan yang lain seperti fisik pada jam jam yang dianjurkan yaitu jam siang pukul sekitar pukul 10.00 wib,” tambah Wahyu Setiawan.

Selain itu juga bersama sama Saudara PSHW lainnya, Wahyu Setiawan juga terus menyampaikan agar anggota PSHW Ranting Kalitidu menjadi tauladan bagi Masyarakat dalam melawan virus Corona. (Red/)

Baca :  Polres Bogor Konfrensi Pers Kasus Penipuan Dan Pengelapan

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Arep nyolong yo.. !!