Group Facebook Seduluran Cah Bojonegoro (SCB) Bhakti Sosial Bagi-Bagi Masker Di Taman Talun

Hits: 46

Bojonegoro,- Dalam Rangka membantu pemerintah Bojonegoro memutus mata rantai penyebaran Virus Corona/Covid19 Group Facebook (SCB) Seduluran Cah Bojonegoro Melakukan Bhakti Sosial Minggu (05/04/2020).

Bertempat di taman talun turut Desa Talun Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro

Kegiatan ini sengaja di lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga Bojonegoro beberapa hari ini yang tidak nyaman atas adanya virus corona yang cenderung naik turun penyebaranya.

Dan sulitnya mencari masker yang biasa tersedia di toko maupun di apotek.

Agus salah satu Admin sekaligus pendiri Group Facebook SCB (Seduluran Cah Bojonegoro) menuturkan kegiatan ini kami lakukan atas dasar kepedulian dan keprihatinan terhadap dampak virus corona, maka, kami selaku admin dan pendiri SCB berinisiatif untuk melaksanakan giat bhakti sosial dengan membagi-bagikan masker kepada warga sekitar dan pengguna jalan yang lewat tepat di jalan raya Talun,”Ujarnya.

Lebih lanjut Agus juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi suport dan donatur yang sudah menyisihkan sedikit rizkinya , terutama kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pihak berwajib khususnya Polsek Sumberrejo.

Semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat dan masker yang kami berikan dapat di gunakan dengan baik,”Pungkas Agus.

Tak hanya itu saja kami selaku seluruh Admin SCB (Seduluran Cah Bojonegoro) juga menghimbau untuk tetap menjaga pola hidup bersih dengan selalu mencuci tangan.”Imbuhnya.(Red/Prol)

Baca :  Resmi Di Lantik , Qomaruddin Kades Tejo Kecamatan Kanor Jilid III Siap Ciptakan Desa Bersih Dan Amanah

Direkomendasikan untukmu

About the Author: Redaksi mediaciber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Arep nyolong yo.. !!