Kapolres Resmikan Gedung Baru Mapolsek Ngasem

Bojonegoro – Kapolres Bojonegoro AKBP M Budi Hendrawan, SIK MH meresmikan gedung baru Polsek Ngasem, pada hari Selasa (10/03/2020).

Dalam acara peresmian Mapolsek Ngasem dihadiri oleh para pejabat utama Polres Bojonegoro, Kepala Dinas PU Cipta Karya Welly Fitrama, SSTP, Forpimca Ngasem, PT. Jupe Sakti, Munarman, Tokoh Agama dan Masyarakat Kecamatan Ngasem serta Bhayangkari Ranting Ngasem.

Dalam sambutan Kepala Dinas PU Cipta Karya, Welly Fitrama, SSTP, menyampaikan pembangunan Polsek Ngasem ini merupakan bentuk sinergitas antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro dengan Polres Bojonegoro. Dengan dibangunnya Polsek Ngasem ke depan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan maksimal.

Masih dalam sambutan, Kepala Dinas PU Cipta Karya, bahwa jaminan keamanan dan ketertiban merupakan salah satu prasyarat terselenggaranya proses pembangunan Nasional yang di dukung oleh hukum tinggi dan terbinanya untuk mengembangkan potensi dan daya masyarakat untuk melindungi, menangkal gangguan lainnya. Mengingat tingginya aktivitas warga masyarakat Ngasem maka dipandang perlu untuk pembenahan Polsek Ngasem ini, semoga dengan sudah dilaksanakan pembenahan ini kinerja Kepolisian Sektor Ngasem dapat terus meningkat dan dapat selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Selanjutnya, dalam sambutan, Kapolres Bojonegoro menyampaikan mengapresiasi dibangunnya gedung baru Mapolsek Ngasem yang didukung penuh oleh anggaran hibah dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro. Dengan dibangunnya gedung Mapolsek Ngasem, diharapkan bisa bermanfaat bukan hanya untuk anggota Polsek Ngasem namun juga masyarakat sekitar agar dipergunakannya untuk melakukan pelayanan Kepolisian untuk wilayah hukum Polsek Ngasem.

Diakhir sambutan Kapolres Bojonegoro, mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bojonegoro yang saat ini diwakilkan oleh Kepala Dinas PU Cipta Karya yang telah memberikan dukungan penuh untuk membantu dalam pembangunan renovasi gedung Mapolsek Ngasem hingga selesai.

Baca :  *Kodim 0910/Malinau Gelar Syukuran dalam Rangka HUT KODAM VI/MLM ke -61 TA. 2019

Setelah sambutan dilanjutkan dengan penanda tanganan prasasti, pemotongan pita dan tumpeng serta peninjauan ruang kantor Mapolsek Ngasem oleh Kapolres Bojonegoro yang didampingi Kepala Dinas PU Cipta Karya, PJU Polres Bojonegoro, Forpimca Ngasem, para tokoh agama maupun tokoh masyarakat.

Disela sela peresmian Mapolsek Ngasem, Kapolres Bojonegoro menyampaikan bahwa Mapolsek Ngasem berdiri di atas tanah seluas 1.009 meter persegi dengan luas bangunan 108 m‎eter persegi. Dengan direnovasinya Mapolsek Ngasem untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal.

“Setelah diresmikan gedung Mapolsek Ngasem ini, kita harap anggota bisa melayani masyarakat dengan maksimal sesuai dengan program Pemerintah RI yakni Nawa Cita pemerintah yakni menghadirkan kembali negara untuk melindungi segenap bangsa dan memberikan rasa aman pada seluruh warga negara,” pungkas AKBP M Budi Hendrawan, saat ditemui awak media. (Red/Hum)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Arep nyolong yo.. !!