Guyub Rukun Bhabinkamtibmas Banjarsari Ngajum Polsek Ngajum,Polres Malang

Guyub Rukun Bhabinkamtibmas Banjarsari Ngajum Polsek Ngajum,Polres Malang

Mediaciber.com.Malang – Akibat cuaca hujan, akses jalan antara pedukuhan Plosokandang ke arah dusun kedawung desa banjarsari kecamatan Ngajum, sempat terhalang akibat robohnya pohon kelapa karena longsor.

Berkat kedekatan Bhabinkamtibmas dengan masyarakat, informasi longsor yang mengakibatkan robohnya pohon kelapa yang sempat menghalangi jalan, sampai ke Polsek Ngajum.

Dengan sigap Bhabinkamtibmas Banjarsari Bripka Samsul Ismanadi pada hari Kamis, 27 februari 2020 melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan longsoran akibat dari pohon kelapa yang roboh di akses jalan antara pedukuhan Plosokandang ke arah dusun kedawung desa banjarsari kecamatan Ngajum, bersama dengan perangkat desa banjarsari warga masyarakat serta Babinsa.
sementara,jalur tersebut kini sdh bisa dilewati kendaraan roda dua,dan giat masih berlangsung.

lanjut,keaktifan dan kedekatan Bripka Samsul sebagai Bhabinkamtibmas, dibenarkan oleh AKP Ainun Djariyah Kapolsek Ngajum, dimana sebelumnya Kapolsek Ngajum sempat didatangi kades banjarsari dan ketua BPD, memohon agar Bhabinkamtibmas Banjarsari tidak dipindah pungkas Kapolsek Ngajum.(Erw)

Baca :  Diduga Minimnya Penggunaan Semen, Proyek TPT Th.2019 Mulai Pecah.

COMMENTS

Tentang Kami | Kontak Kami | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | UU Pers
error: Arep nyolong yo.. !!