Tahapan Pilkades 2020 , Panitia Desa Sumberharjo Laksanakan Kampanye Terbuka Penyampaian Visi Misi Cakades

Tahapan Pilkades 2020 , Panitia Desa Sumberharjo Laksanakan Kampanye Terbuka Penyampaian Visi Misi Cakades

Bojonegoro,- Di hari Ke dua Tahapan Pilkades Serentak Gelombang III tahun 2020 yang diikuti oleh 233 Desa Di 28 Kecamatan Se Kabupaten Bojonegoro hari ini Rabu 12 Februari 2020 Sudah memasuki tahapan kampanye terbuka atau penyampaian Visi misi kedua calon Kades.

Kampanye terbuka atau Penyampain Visi misi Calon Pilkades Dimulai Pada Pukul 13:00 wib di pendopo balai Desa Sumberharjo Dengan menghadirkan kedua Calon serta tim sukses masing-masing kandidat sesuai undangan yang sudah di sepakati.

Turut hadir Forkopimcam, Panitia Pelaksana Pilkades, Polsek, Koramil, Linmas, Dan Tokoh Masyarakat.

Dengan di kawal Polsek personil, dari Koramil Personil, Dari Linmas Desa Full personil 30 orang,

Dalam sambutannya Wiyanto S,Pd Selaku ketua panitia, mengharapkan Kegiatan kampanye terbuka atau penyampaian Visi Misi ini bisa berjalan tertib dan Aman.”pintanya.

Wiyanto S.Pd juga mengajak masyarakat yang hadir untuk tetap menjaga kerukunan dan keamanan, siapapun nanti yang terpilih semoga menjadi pemimpin untuk kemajuan Desa Sumberharjo menuju lebih baik,”Imbuhnya.

Kasipem Afnidian S,pd atau biasa di panggil pak manan ini mengajak masyarkat untuk lebih cerdas dalam berdemokrasi tetap mengedepankan guyup rukun aman damai,”Ucapnya.

Afnidian S,Pd juga menjelaskan kalau dalam pelaksanaan pilkades harus taat dan patuh pada ketentuan dan perundang-undangan yang ada.

Lebih lanjut Afnidian selaku kasipem berpesan kepada kedua calon untuk tidak menggunakan bahasa yang bersifat provokatif yang bisa menimbulkan kontra.

Afnidian juga berpesan dan mengajak kesemua stak holder panitia , linmas,BPD untuk tetap netral.”Pungkasnya.

Masih di tempat y ang sama Aiptu Mashuri Berpesan kepada kedua calon untuk selalu menjaga kerukunan dan bisa menjaga serta mengendalikan pendukungnya untuk menahan diri.

Aiptu Mashuri juga berharap Desa Sumberharjo dalam pelaksanaan pilkades yang akan di laksanakan 19 februari 2020 nanti bisa menjadi Desa percontohan dalam pelaksanaan pilkades yang nantinya menjadi pilkades aman , kondusif.”Pungkas Mashuri.

Baca :  Pendekatan Humanis Satgas Yonif PR 328 Berbuah Senjata Mouser Dari Warga Arso

Sampai berita ini di terbitkan acara berjalan aman tertib serta kondusif.(Red/Saprol)

COMMENTS

Tentang Kami | Kontak Kami | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | UU Pers
error: Arep nyolong yo.. !!