Pelatihan Kemampuan Dan Peningkatan Kapasitas Linmas

Pelatihan Kemampuan Dan Peningkatan Kapasitas Linmas

Mediaciber.com.Bojonegoro – Dalam rangka meningkatkan kemampuuan dasar seluruh anggota LIIMAS Desa Gunungsari dilakukan pelatihan dan pembinaan dihalaman didepan masjid Muawanah,Sabtu 08-020-2020.

Pelatihan yang dilakukan oleh pembina dari Babinsa dan Babinkamtibmas serta satuan polisi pamong praja Kecamatan Baureno ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dalam baris berbaris juga kemampuan menangani gangguan dalam pelaksanaan pilkades serentak khususnya keamanan di Desa Gunungsari yang akan dilaksanakan tanggal 19 Februari 2020.

Dalam pengarahanya PJ Kepala Desa selaku KaSatGas Linmas menyampaikan,”Bahwa Linmas harus menjadi Garda terdepan dalam perlindungan masyarakat harus tanggap, Trengginas tangguh dan tanggon dalam menghadapi gangguan maupun bencana yang terjadi,”Tuturnya.

Masih Dalam sambutan pengarahan PJ Kepala Desa Joko suhono SE.MM ,” Berharap kepada seluruh anggota Linmas untuk berlaku netral dalam Pilkades ini dalam mengakhiri pengarahanya PJ Kades mengajak berdoa bersama agar Desa Gunungsari selama aman dan terkendali sebelum dan sesudahnya pelaksanaan pilkades dan mendapatkan pemimpin yang amanah,”Pungkasnya.(Dj/Red)

Baca :  PENYELIDIKAN TEWASNYA MERTUA SEKDA LAMONGAN MULAI ADA TITIK TEMU

COMMENTS

Tentang Kami | Kontak Kami | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | UU Pers
error: Arep nyolong yo.. !!