GELAPKAN MOTOR UNTUK MAIN JUDI, WARGA TRENGGALEK DITANGKAP POLISI

GELAPKAN MOTOR UNTUK MAIN JUDI, WARGA TRENGGALEK DITANGKAP POLISI

  18 Des 2019

Mediaciber.com.Tulungagung – Bawa kabur sepeda motor tukang ojek di Tulungagung, seorang residivis kasus penggelapan, kembali ditangkap polisi. Ironisnya, tersangka mengaku, sepeda motor hasil kejahatannya tersebut, digadaikan dan uangnya habis untuk berjudi. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini tersangka harus mendekam di sel tahanan Mapolsek Ngunut.rabu(18-12-2019).

Anggota Kepolisian Sektor Ngunut, Tulungagung, menangkap seorang residivis penggelapan sepeda motor. Tersangka MW, warga Kelurahan Kelutan, Trenggalek, ditangkap polisi setelah dilaporkan oleh korbannya, Hendro Basuki, warga Kelurahan Botoran, Tulungagung.

Tersangka yang saat ini berdomisili di Desa Doko, Kecamatan Doko, Kabupaten Blitar ini, diamankan saat berada di rumah temannya di Desa Bumi Rejo, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar.

Kapolsek Ngunut, Kompol Siti Nurinsana Natsir, mengatakan, kasus penggelapan ini terjadi pada 6 Desember lalu. Saat itu tersangka meminta korban yang merupakan tukang ojek, untuk mengantarnya berkeliling di wilayah Tulungagung mencari ayam aduan.

Sesampai di daerah Ngunut, di rumah saksi, Siswanto, tersangka meminjam sepeda motor korban, dengan alasan untuk membeli ayam di Pasar Ngunut. Namun setelah ditunggu beberapa lama, tersangka tidak juga kembali, akhirnya korban melapor ke Mapolsek Ngunut.

Di hadapan petugas tersangka mengaku, sepeda motor korban bernomor polisi AG 2725 RBF tersebut, digadaikan sebesar Rp 2,5. Ironisnya, uang hasil penggelapan sepeda motor tersebut, habis digunakan tersangka untuk bermain judi.

Saat ini tersangka beserta barang bukti diamankan di Mapolsek Ngunut. Tersangka dijerat dengan pasal 372 KUHP, tentang penggelapan, dengan ancaman hukuman paling lama empat tahun penjara.(Tim)

Baca :  Kapolres Bojonegoro Kunjungi Dua Desa Rujukan Kampung Tangguh Semeru Covid_19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Arep nyolong yo.. !!