Tak Bisa Bayar Hutang, Mantan Satpam Curi Uang di Warung

Tak Bisa Bayar Hutang, Mantan Satpam Curi Uang di Warung

  12 Nov 2019

Mediaciber.com.Lamongan.Akibat tidak mempunyai uang untuk membayar hutang, seorang mantan satpam di kawasan pabrik di daerah Pucuk Lamongan, nekat mencuri uang di sebuah warung di Lamongan Kota. Aksi nekat pecatan satpam ini diketahui oleh pemilik warungnya sendiri.Selasa 12,11,2019.

Tri Wahyudi (32), pecatan satpam warga Desa Gedangan, Kecamatan Sukodadi, Lamongan kemarin berhasil ditangkap oleh petugas kepolisian Polsek Lamongan Kota.

Pelaku yang merupakan pecatan satpam sebuah pabrik di kawasan Pucuk Lamongan ini ditangkap oleh petugas kepolisian, karena telah mencuri uang di sebuah warung milik Sulikah, warga Desa Kebet, Kecamatan Lamongan Kota.

Pelaku yang sedang di warung milik Sulikah itu berpura – pura pamit ke belakang dan untuk buang air kecil. Pelaku melihat ada dompet warna hitam yang berada di atas meja korban. Melihat hal itu, pelaku langsung mengambil uang tersebut.

Aksi pelaku diketahui oleh pemilik warung kemudian langsung menggeledah celana pelaku dan ditemukan uang milik korban tersebut.
Melihat hal itu, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lamongan Kota. Untuk menghindari amuk massa, petugas langsung membawa pelaku ke Polsek lamongan Kota untuk dimintai keterangan.

Dari hasil penyidikan, pelaku mengaku sebelumnya telah melakukan pencurian di sebuah toko di Desa Kembang Bahu dan berhasil mengambil uang hampir Rp 4 juta. Petugas berhasil menyita uang sebesar Rp 4,7 juta yang kini dijadikan barang bukti.

Selain itu, petugas juga masih melakukan pengembangan kasus ini, karena tidak menutup kemungkinan pelaku tidak hanya dua kali ini saja melakukan pencarian.(Red/Pri)

Baca :  Kodim 0813 Bojonegoro Gelar Keluarga Berencana (KB) Kesehatan Gratis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Arep nyolong yo.. !!