Cegah Terjadinya Tindak Kejahatan Kapolsek Kepobaru Dan Anggota Patroli Di Toko Emas

Cegah Terjadinya Tindak Kejahatan Kapolsek Kepobaru Dan Anggota Patroli Di Toko Emas

Bojonegoro – Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas terutama pelaku kejahatan dengan sasaran toko perhiasan, pagi tadi Senin (11/10/2019) Kapolsek Kepohbaru AKP Supriyono beserta anggota melaksanakan Patroli ke pasar besar Kepohbaru. Patroli dengan sasaran pelaku kejahatan tersebut, menyisir toko toko emas yang ada di pasar besar Kepohbaru.

Dalam pelaksanaannya, Kapolsek Kepohbaru AKP Supriyono menghimbau kepada pemilik toko agar selalu waspada terhadap orang yang datang. Selain itu, pihaknya juga meminta kepada pemilik toko untuk memasang CCTV guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan.

“Tetap waspada terhadap orang yang datang, akan lebih bagus lagi kalau dipasang CCTV”, himbau Kapolsek Kepohbaru AKP Supriyono.

Selain kepada pemilik warung, Kapolsek juga memberikan himbauan kepada para warga yang datang ke toko emas untuk bertransaksi. Karena, dalam kejahatan selain niat, para pelaku juga memperhatikan kesempatan. Sehingga perlu waspada terhadap orang yang tidak dikenal dan mencurigakan.

“Kejahatan terjadi karena ada niat dan kesempatan. Kita patut waspada”, imbuhnya.

Sementara itu, Bayu pemilik salah satu toko emas di pasar besar Kepohbaru merasa bersyukur telah di Patroli secara langsung oleh pihak Kepolisian. Dirinya bersama pedagang lainnya berharap, pelaksanaan Patroli tersebut bisa dilaksanakan secara rutin. Sehingga, baik para pedagang maupun pembeli merasa aman dan nyaman.

“Terima kasih pak Polisi, semoga patrolinya bisa rutin terus”, ucapnya.

Patroli rutin dengan sasaran pelaku kejahatan yang juga merupakan implementasi 7 Program Kapolri tersebut akan terus ditingkatkan hingga masyarakat dapat merasakan hadirnya Polisi ditengah tengah mereka.

Baca :  Warga Sukorejo Lompat Dari Jembatan Glendeng Masih Dalam Pencarian

COMMENTS

Tentang Kami | Kontak Kami | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | UU Pers