Kam. Nov 21st, 2019

MEDIA CIBER

Selalu Bijak & Beradap

Menjalin Sinergitas Tiga Pilar Dengan Melakukan Senam Bersama

2 min read

Bojonegoro – Sinergitas Tiga pilar terus digelorakan untuk menciptakan suasana yang sejuk dan solid baik TNI Polri dan pemerintah daerah. Sinergitas tersebut dengan dilakukan olah raga bersama yakni senam bertempat di Balai Desa Brenggolo Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro, Kamis(7/11/2019) pagi tadi.

Dalam senam bersama diikuti danramil Kalitidu Kapten Inf Jamari, Kades Brenggolo Elly Zuariyah, Bhabinkamtibmas Desa Brenggolo Brigadir Marfianto dan anggota koramil Kalitidu, perangkat Desa Brenggolo.

Menurut Bhabinkamtibmas Desa Brenggolo, Brigadir Marfianto, mengatakan kegiatan senam ini untuk menjaga kekompakan tiga pilar yang berada di Desa Brenggolo, juga ajang silaturahmi serta kerja sama dalam hal menjalankan tugas dan tugas pokok masing masing sehingga terciptanya sinergitas tiga pilar yang solid.

“Dengan kegiatan ini, diharapkan antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa bisa saling bahu membahu, saling mendukung dalam menjalankan tugas dan menjaga Desa Brenggolo khususnya,” ucap Brigardir Marfianto.

Sementara itu, masih menurut Kades Brenggolo Elly Zuariyah, bahwa dengan kegiatan senam bersama ini bisa menjalin silaturahmi, saling mengenal antara TNI Polri dengan pemerintah desa. Tidak kalah pentingnya, keberadaan Babinsa dan Bhabinkamtibmas sangatlah membantu tugasnya sebagai kepala desa, sering kali permasalahan sosial kemasyarakatan yang terjadi di desanya dapat diselesaikan dengan baik berkat peran aktif Bhabinkamtibmas dan Babinsa, disamping itu keberadaan tiga pilar yang kompak, solid membuat nilai positif dari masyarakat saling mendukung dan sinergi.

“Tiga pilar Desa Brenggolo sangat kompak dan solid, dengan kekompakkan tersebut sangat mendukung tugas pokok masing masing sehingga saling kerjasama dalam hal menjaga keamanan atau kegiatan lainnya,” kata Kades Brenggolo.

Harapan tiga pilar Desa Brenggolo kepada masyarakat Desa Brenggolo khususnya untuk meningkatkan dan membangkitkan kembali rasa kebersamaan dan gotong royong dalam setiap saat agar terjalin hubungan kekeluargaan yang harmonis didalam lingkungan yang pada akhirnya tercipta suatu lingkungan yang aman dan nyaman. Khususnya masyarakat Desa Brenggolo untuk selalu memperhatikan lingkungan masing masing dan setiap ada hal hal yang dapat menimbulkan gangguan keamanan segera menghubungi tiga pilar yang ada di desa, agar segera diantisipasi sehingga tidak sampai meresahkan masyarakat

Baca :  Menyikapi adanya Dugaan penyimpngan GABUNGAN LSM dan masyarakat  siap kawal atas laporan LSM LIPAN dan FKPK di KAJARI TUBA Lampung Tuba Tubaba 17 juli 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *