Kam. Nov 21st, 2019

MEDIA CIBER

Selalu Bijak & Beradap

Polisi Akan Datangkan Tim Labfor Untuk Mengetahui Penyebab Ambruknya SDN Gentong

1 min read

Mediaciber.com.Pasuruan – Setelah ambruknya SDN Gentong Kota Pasuruan, polisi langsung mengamankan lokasi kejadian dengan memasang garis polisi. Selain itu polisi juga mengamanjan sejumlah barang bukti, serta melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi saat di lokasi kejadian. Meski begit,u pihak kepolisian belum memastikan penyebab ambruknya kontruksi bangunan yang menyebabkan belasan luka dan 2 orang tewas.05.11.2019.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan pemasangan garis polisi dan melakukan olah TKP di SDN Gentong Kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan.

Menurut Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Agus Sudaryatno, mengatakan, setidaknya sejumlah saksi mata mulai dari guru, penjaga sekolah sudah diperiksa oleh pihak kepolisian untuk dimintai keterangan.

“Selain itu, pihak kepolisian masih mencari penyebab ambruknya sekolah dasar ini. Namun dugaan sementara salah satu penyebabnya kontruksi tak sesuai spesifikasi teknis,” kata AKBP Agus Sudaryanto.

Tak hanya itu, polisi memastikan peritiwa yang menyebabkan seorang guru dan siswi meninggal menjadi atensi. Dengan bakal meminta bantuan Tim Laboratorium Forensik Polda Jatim.

Seperti diketahui, 4 ruangan SDN Gentong, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, ambruk.

Dilaporkan 2 orang korban tewas, sementara belasan korban lainnya terluka. Diduga kuat salah satu penyebabnya, material fisik bangungan kurang permanen.(Red)

Baca :  Di Duga Arus Pendek Listrik , Rumah Warga Di Kecamatan Ngasem Terbakar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *