Dampak Kekeringan Pemerintah Desa Sumberharjo Droping Air Bersih Ke Warganya

Dampak Kekeringan Pemerintah Desa Sumberharjo Droping Air Bersih Ke Warganya

Bojonegoro,- Antisipasi Dampak kekeringan pemerintah Desa Sumberharjo Kecamatan Sumberrejo Droping Air Bersih (05/11/2019).

Nampak antusias para warga dusun Ngembes Desa Sumberharjo menyambut positif atas bantuan air bersih yang di salurkan pemerintah Desa Sumberharjo.

Dari warga yang kebetulan mendapat bantuan, menuturkan bahwa bantuan air bersih ini sangat membantu karena banyak kebutuhan yang menggunakan air seperti mencuci, masak nasi dan kebutuhan untuk minum/ nyombor hewan ternak.”Ungkap Warga yang enggan di sebut namanya.

Lebih lanjut warga berharap kegiatan bantuan air bersih ini tidak hanya tahun ini saja, kedepanya bisa terus dilakukan demi membantu kelangsungan dan kesejahteraan warga.”Ujarnya.

Melalui sambungan seluler kami coba menghubungi salah satu perangkat Desa Sumberharjo.

Dari salah satu perangkat mengungkapkan Kegiatan ini sudah di agendakan pemerintahan Desa melalui kordinasi antar kepala dusun untuk membantu warga masyarakat yang terkena dampak kekeringan akibat kemarau panjang.”Terangnya.

Lebih lanjut, Kami berharap bantuan air bersih ini dapat meringankan beban masyarakat secara luas , karena, kegiatan ini tidak hanya di dusun Ngembes saja tapi secara menyeluruh ke dusun-dusun lain khususnya Desa Sumberharjo”Pungkasnya.(Red)

Baca :  Piket Koramil 03/Serengan Monitoring Apel KOKAM di Lapangan Kartopuran

COMMENTS

Tentang Kami | Kontak Kami | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | UU Pers