Kam. Nov 21st, 2019

MEDIA CIBER

Selalu Bijak & Beradap

Wujud Kedekatan Dengan Masyarakt Dan Peduli Lingkungan , Kapolres Ajak Anggota Kerja Bhakti

2 min read

Bojonegoro – Anggota Polres Bojonegoro baik Polri dan ASN, pada Jumat 01/11/2019) melakukan kerja bakti membantu masyarakat yang sedang melakukan renovasi pembangunan musholla di Desa Pacul Kecamatan Kota Kabupaten Bojonegoro.

Selain diikuti oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli SIK MH MSi bersama anggotanya, kegiatan tersebut juga diikuti kepala desa Pacul beserta warga setempat.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli SIK MH MSi, kepada media ini mengatakan bahwa, kerja bakti yang saat ini dilaksanakan bersama anggota merupakan wujud kedekatan polisi khususnya Polres Bojonegoro sebagaimana yang telah dicanangkan oleh Kapolres Bojonegoro melalui program Polisi Dulure Dewe (PDD) yang wajib dilaksanakan oleh seluruh anggota dan jajaran Polres Bojonegoro.

“Selain ingin lebih dekat dengan masyarakat, kegiatan ini juga merupakan implementasi program Polisi Dulure Dewe, saat ini kita lakukan kerja bakti, membantu pengecoran di musholla Darussalam RT.4 Rw.1 Desa Pacul,” tutur Kapolres.

Dengan adanya program Polisi Dulure Dewe, lanjut Kapolres, akan mencipkan situasi kamtibmas yang tetap kondusif kerena adanya sinergitas antara Polisi dan masyarakat untuk saling menjaga kamtibmas agar tetap kondusif.

“Kami juga mengajak warga untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif,” ucap Kapolres.

Sementara itu, di tempat terpisah kegiatan kerja bakti kebersihan yang dilalukan oleh Polwan Polres Bojonegoro dan ASN, bertempat di musholla Birrul Walidain Rt.9 Rw.2 Desa Pacul Kecamatan Kota Kabupaten Bojonegoro.

Menurut Kabag Sumda, AKP Roro Sri Harwati, bahwa kegiatan ini dilaksanakan merupakan bentuk implementasi program Polisi Dulure Dewe (PDD) dimana program tersebut untuk mendekatkan diri atau bersilaturahmi kepada masyarakat. Sehingga Polri dan masyarakat bisa bersinergi untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban dimasyarakat. Pihaknya mengajak masyarakat setempat untuk menjadi polisi bagi diri mereka sendiri dalam menjaga keamanan.

Baca :  Hadir Dalam Haul Ke 34, La Nyalla di Sambut Ribuan Jamaah

“Diharapkan dengan kehadiran anggota Polres Bojonegoro dalam kerja bakti bersama warga, akan semakin menambah sinergi dengan masyarakat, untuk menjaga Bojonegoro yang kondusif, aman dan tentram,” pungkas Kabag Sumda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *