Kapolsek Sumberrejo Hadiri Gebyar Sholawat, Ajak Masyarakat Tetap Menjaga Kerukunan Dan Persatuan

Kapolsek Sumberrejo Hadiri Gebyar Sholawat, Ajak Masyarakat Tetap Menjaga Kerukunan Dan Persatuan

Bojonegoro – Menghadiri acara gebyar sholawat nabi yang digelar pada hari Rabu (23/10/2019) tadi malam di lapangan depan kantor Kecamatan Sumberrejo, dalam kesempatan memberikan sambutan pembukaan acara, Kapolsek Sumberrejo AKP Imam Kanafi mengajak warga yang hadir untuk tetap menjaga persatuan usai pelaksaan Pemilu 2019 hingga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

“Mari kita eratkan dan jaga kembali persatuan dan kesatuan bangsa. Kita sukseskan pembangunan negara yang telah diprogramkan oleh Pemerintah”, ajak Kapolsek.

Gebyar sholawat yang digelar dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional tahun 2019 oleh pengurus MWC NU Sumberrejo, dihadiri oleh Forpimka Sumberrejo, Kepala Desa se- Kecamatan Sumberrejo serta para tokoh agama dan masyarakat se – Kecamatan Sumberrejo serta dihadiri oleh ribuan masyarakat yang antusias menonton acara dan ikut melantunkan sholawat yang dipandu oleh Habaib dan Ahbabul Mustofa Bojonegoro.

Selain mengajak untuk bersatu, Kapolsek juga mengajak warga yang hadir mewaspadai beredarnya berita hoax yang menyebar melalui media sosial (medsos) yang mengandung konten adu domba untuk memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, ujaran kebencian serta isu sarra dan paham radikalisme. Mengecek kebenaran sebuah berita yang menyebar sebelum menyebarkan atau mengajak orang lain terhasut dengan adanya berita hoax tersebut.

“Waspadai bersama bersama berita hoax dan paham radikalisme. Cek kebenaran berita sebelum menyebarkan kepada orang lain”, ucap Kapolsek.

Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tahap III yang digelar secara serentak pada Februari 2020,┬áiakhir sambutannya, Kapolsek juga mengajak warga yang hadir tetap menjaga situasi diwilayahnya masing – masing agar tetap kondusif sehingga pelaksaan Pilkades nantinya akan berjalan dengan aman, lancar dan damai sesuai tahapan Pilkades hingga selesai mendapatkan Pemimpin sesuai dengan hasil Pilkades.

Baca :  Wabup Fauzi Tinjau Pembangunan Dua Gedung SKPD

“Jaga kondusifitas wilayah agar tetap aman, sehingga kita bisa melaksanakan aktifitas seperti biasa dengan lancar”, pungkas Kapolsek.

COMMENTS

Tentang Kami | Kontak Kami | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | UU Pers