Rab. Okt 16th, 2019

MEDIA CIBER

Selalu Bijak & Beradap

Kapolsek Sumberrejo Lepas Anggota Yang Pindah Dan Purna Tugas

2 min read

Kapolsek Lepas Anggota Polsek Sumberrejo Yang Purna dan Pindah Tugas

Bojonegoro – Kapolsek Sumberrejo AKP Imam Kanafi lepas anggota Polsek Sumberrejo yang telah purna tugas serta pindah tugas dari Polsek Sumberrejo pada hari Jum’at (04/10/2019) sore tadi di Mako Polsek Sumberrejo. Dalam acara yang dihadiri oleh seluruh anggota Polsek Sumberrejo dan Bhayangkari, anggota yang telah purna tugas dan pindah secara resmi dilepas oleh Kapolsek dan anggota Polsek Sumberrejo.

Dalam sambutannya Kapolsek berpesan kepada anggota yang telah purna tugas yaitu Brigadir Sutrisno untuk tetap menjaga nama baik institusi Kepolisian walaupun sudah tidak menjadi anggota Polri dengan menunjukkan tingkah dan perilaku yang baik serta menjadi panutan bagi masyarakat. Selain itu juga tetap menjaga tali silaturrahmi dengan anggota yang masih aktih berdinas di Kepolisian.

“Tetap menjadi pribadi yang baik dan menjadi contoh bagi masyarakat, karena predikat Polri masih melekat walaupun telah purna dari tugas Polisi”, pesan Kapolsek.

Sementara itu, kepada anggota yang telah berpindah tugas yaitu Bripka Karnoto yang saat ini diberikan amanah sebagai Kanit Reskrim Polsek Balen untuk tetap menjaga tali silaturrahmi dengan seluruh anggota Polsek Sumberrejo. Selain tetap menjalin silaturrahmi juga mengajak untuk tetap bersinergi dengan Polsek Sumberrejo walaupun telah melaksanakan tugas di tempat lain.

“Pintu silaturrahmi Polsek Sumberrejo tetap terbuka untuk semua”, ucap Kapolsek.

Usai sambutan Kapolsek, acara dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata oleh Kapolsek Sumberrejo kepada Brigadir Sutrisno dan Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Sumberrejo kepada istri Bripka Karnoto yang telah pindah tugas ke Polsek Balen. Setelah penyerahan cinderamata dilanjutkan dengan makan nasi tumpeng bersama.

Baca :  Gali Potensi Prajurit dan Pemuda Maros, Brigif PR 3 Kostrad Datangkan Tim Psiad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *